Sandra Dewi Rutin Ganti Mainan Anak Setiap Bulan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Anak Sandra Dewi, Raphael Moeis. Instagram

Anak Sandra Dewi, Raphael Moeis. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sandra Dewi tengah menikmati perannya sebagai ibu dari Raphael Moeis. Dia memperhatikan tumbuh kembang putranya yang kini berusia 8 bulan.

Baca juga:
Dianggap Terlalu Kurus, Sandra Dewi: Mungkin Mereka Malaikat
Sandra Dewi Mengurung Diri di Rumah karena Merasa Tak Cantik

Sandra Dewi mengatakan proses tumbuh kembang Raphael Moeis menjadi pertimbangan utama ketika dia membelikan mainan. "Sekarang aku kasih mainan yang bisa membantu dia belajar berjalan. Jadi setiap bulan itu mainannya diganti sesuai dengan perkembangannya," kata Sandra Dewi di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu 15 Mei 2018.

Bagi Sandra Dewi, lelah bekerja bukan alasan seorang ibu mengabaikan kebutuhan buah hatinya. "Setiap malam saya masih bangun untuk menyusui, walaupun dia sudah makan. Jadi setiap saat saya pasti memantau," kata Sandra Dewi.

Sandra Dewi dan Hervey Moeis bersama putra mereka, Raphael Moeis. Instagram

Mengenai pembagian waktu bekerja, mengurus anak, dan untuk kebutuhan pribadi atau me time, Sandra Dewi mengatakan tidak mengalami kesulitan karena memegang satu prinsip. "Me time saya itu bekerja. Itu pun masih ngomongin soal anak," ucap dia.

Ketimbang menghabiskan waktu untuk berlibur, ke salon, atau jalan-jalan ke mal, Sandra Dewi memilih memanjakan diri dengan mengurus anak atau mencari informasi tentang pola-pola pengasuhan anak.

YATTI FEBRI NINGSIH

Artikel lainnya:
Anak Sandra Dewi Ramah Gampang Tertawa, Ada Sejarahnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."