Tips Cantik Murah dan Mudah dari Raline Shah, 5 Kali Sehari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Raline Shah membantah telah ditunjuk sebagai direktur baru AirAsia Indonesia. Ia menyebut pernah ada obrolan seperti itu tapi baru gagasan. TEMPO/Nurdiansah

Raline Shah membantah telah ditunjuk sebagai direktur baru AirAsia Indonesia. Ia menyebut pernah ada obrolan seperti itu tapi baru gagasan. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak metode perawatan untuk menjaga kecantikan. Dari rajin membersihkan wajah, menggunakan masker, suntik vitamin, dan lainnya. Ketimbang melakukan langkah yang menguras isi kantong, Raline Shah menerapkan cara menjaga kecantikan yang murah dan mudah.

Baca:
Raline Shah Punyak Banyak Mantan Pacar, Semuanya Berteman Baik

Raline Shah mengaku malas menghabiskan waktu di salon untuk melakukan perawatan kecantikan. Dia memilih membeli produk perawatan dan menggunakannya di rumah. "Apabila ada waktu saja saya facial. Cuma itu jarang sekali soalnya I am always on the move," ucap Raline Shah seusai peluncuran makeup Instaperfect Wardah di Gandaria City Hall, Sabtu 6 Oktober 2018.

Pemain film "Surga yang Tak Dirindukan" ini kemudian berbagi tips yang murah dan mudah untuk menjaga kulit wajahnya. Salah satunya dengan air wudhu. "Perawatan kulit wajah aku itu air wudhu," ucap Raline Shah.

Artis Raline Shah berpose untuk media dalam Wardah Ramadhan Gathering Cantik dari Hati di Hotel Dharmawangsa Jakarta, 14 Juni 2017. TEMPO/Nurdiansah

Tak cuma itu, cara tersebut, menurut Raline Shah, juga mesti didukung dengan kebiasaan lain, yakni cukup tidur, pola makan sehat, serta berpikir positif. "Dan jangan lupa, selalu tersenyum," katanya.

"Kalau selalu berpikir positif, otomatis lebih sehat secara mental, spiritual, fisik juga lebih semangat," tutur Raline Shah. "Karena aku banyak travelling, aku harus positif karena selama travelling itu banyak hal yang bisa terjadi, misalnya telat atau lainnya. Untuk bisa positif, kita juga harus percaya diri."

AURA

Artikel lainnya:
Jawaban Tegas Raline Shah Saat Ditanya Kapan Nikah?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."