Raline Shah Punyak Banyak Mantan Pacar, Semuanya Berteman Baik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Raline Shah saat menghadiri kampanye #SiapaBilangGakBisa, di Jakarta Selatan, Selasa 14 Agustus 2018. TEMPO/Astari P Sarosa

Raline Shah saat menghadiri kampanye #SiapaBilangGakBisa, di Jakarta Selatan, Selasa 14 Agustus 2018. TEMPO/Astari P Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Raline Shah kerap mendapat pertanyaan 'kapan nikah'. Dia pun punya jawaban tegas untuk pertanyaan tersebut. Bagi Raline, membina rumah tangga membutuhkan tanggung jawab yang besar. 

Baca juga:
Jawaban Tegas Raline Shah Saat Ditanya Kapan Nikah?
Raline Shah Bentuk Tubuh Jadi Lebih Berisi Seperti Wonder Woman
Raline Shah Berbagi Tips Merawat Kulit Sensitif

Jika sudah memiliki pasangan pun, sebagai wanita Raline mengatakan tidak ingin lebih dulu mengajak pasangannya menikah. "Jadi saya menunggu dilamar dong," kata Raline Shah. Pemain film 5 Cm ini mengaku memimpikan pernikahan sejak usia 23 tahun. Bahkan saat itu, ia sangat selektif memilih calon suami. 

Raline sempat gonta-ganti pacar demi mencapai kecocokan. Saat kecocokan yang dimaksud tidak tercapai dan hubungan kandas, Raline Shah tidak menyesal. Menurutnya, ada sisi positif dari kegagalan menjalin cinta. "Saya putus cinta bukan karena enggak cocok (100 persen) tapi saya mempelajari kepribadian orang itu. Begitu juga orang itu mempelajari kepribadian saya,” ujarnya.

Artikel lain: Raline Shah Banyak Makan tapi Tetap Langsing, Ini Rahasianya

 

Kebanyakan orang menjaga jarak dengan mantan pacar, Raline tidak demikian. Rekan duet Marcell di lagu “Jadi Milikmu” tetap berteman baik dengan para mantannya. “Mantan pacar saya banyak yang sudah menikah. Mereka mengundang saya datang ke pernikahan. Semua mantan indah buat saya, jadi enggak ada istilah mantan terindah,” kata Raline yang berencana merintis karier di luar negeri.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."