Pinkan Mambo Baru Melahirkan Anak Keenam, Berencana Tambah Lagi?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Pinkan Mambo. TEMPO/Muhammad Auliya

Pinkan Mambo. TEMPO/Muhammad Auliya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pinkan Mambo melahirkan anak keenam yang diberi nama Queen Abby Wantania, pada 1 September 2018 di RS Eka Hospital BSD, Tangerang. Dia terlihat bahagia setelah melahirkan anak perempuannya itu. 

Baca juga: Tantri Kotak Berencana Tambah Anak setelah Umur Putrinya 3 Tahun

Pinkan Mambo mengungkapkan arti nama yang diberikan untuk buah pernikahannya dengan Steve Wantania. "Baby-nya lucu banget baru lahir 2 minggu. Kayak bule ya, mukanya. Senang, sih. Seru, nama baby-nya Queen Abby Wantania. Artinya ratu yang menyenangkan hati papanya atau hati Tuhannya," kata mantan rekan duet Maia Estianty itu. 

Pinkan mambo punya 6 anak (IG)
Pinkan mambo punya 6 anak (IG)

Saat ditanya apakah ada rencana untuk menambah momongan, Pinkan Mambo malah menjawab sebenarnya ingin memiliki lebih dari 20 anak. "Kalau aku bisa punya pintu Doraemon, aku mungkin penginnya punya anak lebih dari 20," ujarnya.

Pinkan menambahkan ia dan suaminya menginginkan keluarga yang besar dengan banyak anak. "Tapi, kalau sekarang segini sudah cukup. Suami aku (pengin) punya anak banyak tapi enggak sebanyak yang aku pengin, jadi ya sudah enam saja oke," pungkas Pinkan Mambo.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."