Tantri Kotak Berencana Tambah Anak setelah Umur Putrinya 3 Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Tantri Kotak. Instagram.com

Tantri Kotak. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tantri Syalindri Ichlasari atau Tantri Kotak, 29 tahun, senang buah hatinya, Karanada Medina Danarda, 2, sudah pandai berceloteh. Ketika Kara mulai pintar berceloteh, sejumlah sahabat menyarankan Tantri dan Arda, suaminya, untuk segera menambah momongan.

Iseng, Tantri bertanya kepada Kara apakah ia ingin punya adik. Jawabannya abu-abu. Hari ini bilang ingin, esok ia menggeleng.

Artikel terkait:
Tantri Kotak Takjub Melihat Perkembangan Putrinya
Putrinya Ulang Tahun, Tantri Kotak Ajak Menebar Kebaikan
Gaya Hijab Tantri Kotak yang Tetap Nge-rock

Beberapa pasutri yang ingin repot sekalian memilih punya anak dengan jarak berdekatan. Setelah punya dua atau tiga anak, mereka fokus membesarkan anak-anak dan tidak mau punya momongan lagi.

 “Saya dan Mas Arda sepakat untuk mengikuti anjuran pemerintah, dua anak cukup, dengan jarak usia 4 sampai 5 tahun. Saya dan adik saya juga jarak usianya 4 tahun,” jelas Tantri.

“Beberapa teman menyarankan saya bikin lagi saja, habis itu fokus membesarkan dua atau tiga anak. Tapi saya memikirkan perasaan Kara. Saya pikir dia butuh perhatian yang cukup saat ini. Begitu Kara berusia tiga tahun, saya berencana melepas alat KB,” tambahnya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."