Stt! Perempuan Punya 10 Rahasia Ini, Jangan Bilang-bilang ya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi rahasia wanita. shutterstock.com

Ilustrasi rahasia wanita. shutterstock.com

IKLAN


4. Kentut
Dari sisi apapun, kentut termasuk memalukan karena mengganggu kenyamanan orang lain. Dari sisi suara maupun aroma, kentut adalah sesuatu yang harus disembunyikan perempuan. Tapi dari sisi kesehatan memang sebaiknya tidak menahan buang angin.

5. Berat badan
Perempuan biasanya sensitif jika ditanya berat badannya. Terlebih ketika sudah menemukan lipatan baru di beberapa bagian tubuhnya.

TEMPO/NURKHOIRI

6. Usia
Angka yang menunjukkan usia adalah hal yang sensitif bagi perempuan. Jangan coba-coba menebak usia seorang perempuan jika bilangan yang akan diucapkan lebih tua dari usia sebenarnya. Tentu saja siapapun ingin terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

7. Jumlah mantan pacar
Masa lalu tidak perlu dibicarakan lagi kepada pasangan sekarang. Namun jika tiba-tiba hal tersebut harus dibahas, ketahuilah tidak semua perempuan akan terbuka tentang mantan kekasihnya. Mereka tak mau dianggap sebagai perempuan yang mempermainkan perasaan lelaki atau dinilai pasangan yang tak setia.

Baca: Ladies, Malam Ini dan Seterusnya Jangan Kerja Lembur ya

Selanjutnya: Mau tapi malu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."