Dianggap Terlalu Kurus, Sandra Dewi: Mungkin Mereka Malaikat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Sandra Dewi dan Hervey Moeis bersama putra mereka, Raphael Moeis. Instagram

Sandra Dewi dan Hervey Moeis bersama putra mereka, Raphael Moeis. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sandra Dewi sedang berbahagia menikmati perannya sebagai ibu. Sejak melahirkan putra pertamanya, Raphael Moeis, pada 31 Desember 2017, Sandra memilih mengurus putranya sendiri. 

Kesibukan mengurus Raphael, membuat Sandra malas menunjukkan foto dirinya dalam akun Instagram miliknya. Namun, baru-baru ini, Sandra kembali mengunggah foto dirinya di Instagram. 

Dalam foto tersebut, Sandra mengenakan atasan putih dan riasan wajah natural. Melihat foto itu, netizen menganggap penampilan Sandra terlalu kurus.  

Baca juga: Sandra Dewi Melahirkan, Butuh Waktu Setahun untuk Pulih Benar

 

Baca juga: Sandra Dewi Melahirkan Disaksikan Banyak Orang, Perlu Didampingi

Melihat banyaknya komentar tersebut, beberapa netizen, yang sepertinya berpengalaman sebagai ibu baru, mengungkapkan aktivitas yang dijalankan ibu baru seperti Sandra. Di antaranya menyusui bayinya setiap dua jam sekali, bahkan sampai harus begadang tengah malam. 

Sedangkan Sandra menanggapi komentar netizen dalam Instagram dengan lugas.  "Mungkin yang komen sempurna kayak malaikat," ujar Sandra Dewi

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."