Anak Sandra Dewi Ramah Gampang Tertawa, Ada Sejarahnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Anak Sandra Dewi, Raphael Moeis. Instagram

Anak Sandra Dewi, Raphael Moeis. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sandra Dewi mengatakan anaknya Raphael Moeis terbilang anak yang ramah dan gampang tertawa. Bayi yang baru berusia 5 bulan ini tak rewel ketika dikelilingi orang baru dan tanpa ragu memasang senyum yang menggemaskan.

Baca juga:
Baju Bayi Sandra Dewi Bikin Takjub
Dianggap Terlalu Kurus, Sandra Dewi: Mungkin Mereka Malaikat

"Aku pernah mengajak dia ke mall. Setiap kali ketemu orang dan namanya dipanggil, dia pasti tertawa. Ini anak terlalu ramah," kata Sandra Dewi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 28 Mei 2018.

Selain tersenyum bahkan tertawa ketika disapa orang baru, Raphael Moeis juga kerap tergelak saat bermain dengan anak kecil. "Semua orang disenyumin. Ketemu temenku saja bisa ketawa dan ketawanya tuh kencang banget," ucap Sandra Dewi.

Anak Sandra Dewi, Raphael Moeis. Instagram

Artikel terkait:
Sandra Dewi Takut Menjelang Lahiran Gara - gara Nonton Youtube
Sandra Dewi Curhat Susah ASI, Ada Kiat Supaya Produksi ASI Banyak

Istri Harvey Moeis ini kemudian teringat bagaimana dia dan suaminya selalu tertawa menjelang kelahiran Raphael Moeis. "Waktu aku hamil, dia (Harvey Moeis) suka ketawa dan kalau ketawa kenceng banget. Terus pas anaknya keluar juga seperti itu, jadi dia (Raphael Moeis) gampang tertawa," kata Sandra Dewi.

Memang buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."