Marissa Nasution Senang Suami Mau Ikut Urus Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Foto Marissa Nasution terlihat keren karena efek warna dan penggunaan tile bernuansa pink transparan sebagai dekorasi.

Foto Marissa Nasution terlihat keren karena efek warna dan penggunaan tile bernuansa pink transparan sebagai dekorasi. "Kamu akan selalu dicintai keajaiban kecilku," tulis Marissa Nasution menyertai foto, Kamis 26 April 2018. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Marissa Nasution melahirkan anak perempuan bernama Alaia Moana pada 28 Mei 2018 di Singapura. Dia dan suami, Benedikt Brueggemann memutuskan tinggal di sana, dan hanya sesekali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan.

Baca juga:
Marissa Nasution Bawa Bayi Keluar Rumah, Ada Aturannya
Bayi Marissa Nasution Terkena TTTS, Hubungan dengan Suami Berubah

Marissa Nasution sibuk mengurus Alaia Moana yang kini berusia 3 bulan, sedangkan suaminya bekerja. Mengurus bayi bukan perkara mudah, terutama karena jam biologis yang berbeda. Bayi biasanya terjaga di malam hari dan tidur cukup lama di siang hari. Belum lagi urusan popok, air susu ibu, dan lainnya.

Menghadapi itu, Marissa Nasution bersyukur karena suaminya bersedia meringankan tugas dia. Ketika pulang kerja, Benedikt membantu ganti popok dan membereskan segala keperluan Alaia Moana. "Dia suami yang sangat luar biasa," kata Marissa Nasution sambil menggendong putrinya saat berada di Jakarta.

Marissa Nasution menceritakan Benedikt rela terbangun pada tengah malam sampai dinihari untuk menemani putrinya. "Dia bangun jam empat pagi, mau ngasih botol, mau ganti pampers, semuanya mau," ucap Marissa Nasution.

Mengenai biaya hidup di Singapura yang cukup mahal, Marissa Nasution mengaku tak mempersoalkan ini. "Kami bukan keluarga yang boros. Kami sederhana, biasa-biasa saja," ucap Marissa Nasution.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."