Marissa Nasution Senang Suami Mau Ikut Urus Anak

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Kamis, 2 Agustus 2018 08:25 WIB
Marissa Nasution Senang Suami Mau Ikut Urus Anak

CANTIKA.COM, Jakarta - Marissa Nasution melahirkan anak perempuan bernama Alaia Moana pada 28 Mei 2018 di Singapura. Dia dan suami, Benedikt Brueggemann memutuskan tinggal di sana, dan hanya sesekali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan.

Baca juga:
Marissa Nasution Bawa Bayi Keluar Rumah, Ada Aturannya
Bayi Marissa Nasution Terkena TTTS, Hubungan dengan Suami Berubah

Marissa Nasution sibuk mengurus Alaia Moana yang kini berusia 3 bulan, sedangkan suaminya bekerja. Mengurus bayi bukan perkara mudah, terutama karena jam biologis yang berbeda. Bayi biasanya terjaga di malam hari dan tidur cukup lama di siang hari. Belum lagi urusan popok, air susu ibu, dan lainnya.

Menghadapi itu, Marissa Nasution bersyukur karena suaminya bersedia meringankan tugas dia. Ketika pulang kerja, Benedikt membantu ganti popok dan membereskan segala keperluan Alaia Moana. "Dia suami yang sangat luar biasa," kata Marissa Nasution sambil menggendong putrinya saat berada di Jakarta.

Marissa Nasution menceritakan Benedikt rela terbangun pada tengah malam sampai dinihari untuk menemani putrinya. "Dia bangun jam empat pagi, mau ngasih botol, mau ganti pampers, semuanya mau," ucap Marissa Nasution.

Mengenai biaya hidup di Singapura yang cukup mahal, Marissa Nasution mengaku tak mempersoalkan ini. "Kami bukan keluarga yang boros. Kami sederhana, biasa-biasa saja," ucap Marissa Nasution.

TABLOIDBINTANG