Bayi Marissa Nasution Terkena TTTS, Hubungan dengan Suami Berubah

Aktris Marissa Nasution. TEMPO/Nurdiansah

cinta

Bayi Marissa Nasution Terkena TTTS, Hubungan dengan Suami Berubah

Jumat, 6 April 2018 12:10 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Marissa Nasution berbagi cerita setelah bayi dalam kandungannya mengalami Twin to Twin Transfusion Syndrome atau TTTS. TTTS adalah disribusi darah yang tidak merata kepada bayi kembar identik yang berbagi plasenta. Akibatnya, salah satu bayi menerima pasokan darah lebih sedikit dibanding bayi yang lainnya.

Baca juga:Marissa Nasution Berduka, Jantung Anaknya Berhenti karena TTTS

Pada Februari lalu, Marissa Nasution mengatakan salah satu anak kembar yang dikandungnya meninggal. Istri dari Benedikt Brueggemann ini menyampaikan jantung putri yang dikandungnya, Moana berhenti berdetak setelah menjalani operasi janin. Saat itu, kandungan Marissa Nasution berusia 4 bulan.

Marissa Nasution. Instagram

Marissa Nasution mengatakan saat ini kondisinya sudah lebih baik. Dan peristiwa duka itu kini membuat hubungannya dengan suami berubah. "Ini membuat hubungan kita lebih erat dan dekat. Saya juga melihat karakter suami saya di masa-masa sulit itu seperti apa," kata Marissa Nasution di Jakarta seusai peluncuran stroller Bugaboo Fox dan We Are Handsome di Jakarta, Rabu 4 April 2018.

Artikel lainnya: Kahiyang Ayu dan Marissa Nasution Alami Pregnancy Glow

Benedikt Brueggemann bagitu perhatian dan setia menemani Marissa Nasution di saat-sat sulit. "Untungnya, saya punya suami yang sangat luar biasa. Dia sangat membantu saya dalam segala hal," ucap Marissa Nasution.

Marissa Nasution dan suami, Benedikt Brueggemann. Instagram

"Kami saling melengkapi satu sama lain. Dalam arti kami adalah tim yang baik. Di mana kekurangan saya itu menjadi kelebihan dia," katanya. Apalagi, Marissa Nasution mengatakan, ini adalah anak pertama mereka dan Benedikt Brueggemann sangat menanti kelahiran buah hatinya.

TABLOIDBINTANG