Meski Gagal, Aura Kasih Senang Bisa Ikut Kiki Challenge

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Aura Kasih. Tabloidbintang.com

Aura Kasih. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Aura Kasih ikut meramaikan tren “In My Feeling Challenge”. Namun, mantan kekasih Glenn Fredly ini justru menampilkan aksi berbeda.

Jika kebanyakan artis keluar dari mobil, Aura Kasih, yang mengenakan kaus hitam dengan dipadukan celana jins, justru turun dari becak dan langsung bergoyang mengikuti gerakan dari tantangan yang juga disebut Kiki Challenge tersebut.

Artikel lain:
Ingin Punya Kulit Cantik seperti Aura Kasih, Ini Kiatnya
Aura Kasih Punya Rahasia Kecantikan Tradisional Plus Redakan Mag
Aura Kasih Jadi Arini : Pokoknya Harus Gendut
Film Arini, Aura Kasih: Ada Tante sama Berondong Jangan Suudzon

Hal ini terlihat dari video yang diunggahnya di Instagram. Pada unggahannya, Aura menandai lokasi di Tegal, Jawa Tengah.

Mengiringi unggahannya, pelantun Mari Bercinta ini mengaku ingin menampilkan hal yang berbeda dari selebritas lain. Namun, Aura Kasih merasa gagal.

Aksi Kiki Challenge Aura Kasih. Instagram

"FAILED!!!!biar ga mainstream! kita dukung transportasi lokal ! tunggu video beneran nya ya ( ini cuma teaser meski gagal )#efekbangunkepagian #hidupbecak #inmyfeelingschallenge," tulis Aura Kasih dalam keterangan videonya.

Meski merasa gagal, Aura Kasih tetap mampu menghibur para penggemarnya. Banyak dari mereka, mengaku terbahak melihat aksinya. Tak hanya penggemar, artis Naysilla Mirdad juga tertawa melihat tingkah Aura.

"Ngakak banget nih. Hahahaha becak banget neng," komentar Naysilla Mirdad pada unggahan tersebut.

TABLOID BINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."