Meski Gagal, Aura Kasih Senang Bisa Ikut Kiki Challenge

Aura Kasih. Tabloidbintang.com

ragam

Meski Gagal, Aura Kasih Senang Bisa Ikut Kiki Challenge

Minggu, 29 Juli 2018 16:14 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Aura Kasih ikut meramaikan tren “In My Feeling Challenge”. Namun, mantan kekasih Glenn Fredly ini justru menampilkan aksi berbeda.

Jika kebanyakan artis keluar dari mobil, Aura Kasih, yang mengenakan kaus hitam dengan dipadukan celana jins, justru turun dari becak dan langsung bergoyang mengikuti gerakan dari tantangan yang juga disebut Kiki Challenge tersebut.

Artikel lain: Ingin Punya Kulit Cantik seperti Aura Kasih, Ini Kiatnya Aura Kasih Punya Rahasia Kecantikan Tradisional Plus Redakan Mag Aura Kasih Jadi Arini : Pokoknya Harus Gendut Film Arini, Aura Kasih: Ada Tante sama Berondong Jangan Suudzon

Hal ini terlihat dari video yang diunggahnya di Instagram. Pada unggahannya, Aura menandai lokasi di Tegal, Jawa Tengah.

Mengiringi unggahannya, pelantun Mari Bercinta ini mengaku ingin menampilkan hal yang berbeda dari selebritas lain. Namun, Aura Kasih merasa gagal.

Aksi Kiki Challenge Aura Kasih. Instagram

"FAILED!!!!biar ga mainstream! kita dukung transportasi lokal ! tunggu video beneran nya ya ( ini cuma teaser meski gagal )#efekbangunkepagian #hidupbecak #inmyfeelingschallenge," tulis Aura Kasih dalam keterangan videonya.

Meski merasa gagal, Aura Kasih tetap mampu menghibur para penggemarnya. Banyak dari mereka, mengaku terbahak melihat aksinya. Tak hanya penggemar, artis Naysilla Mirdad juga tertawa melihat tingkah Aura.

"Ngakak banget nih. Hahahaha becak banget neng," komentar Naysilla Mirdad pada unggahan tersebut.

TABLOID BINTANG