Gaya Kompak Aura Kasih dengan Arabella dalam Potret Mom and Daughter

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi Aura Kasih dan putrinya, Arabella. Foto: Instagram/@riomotret

Penyanyi Aura Kasih dan putrinya, Arabella. Foto: Instagram/@riomotret

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Aura Kasih membagikan sejumlah foto dan video di balik pemotretan dia bersama putrinya, Arabella. Dalam bidik kamera fotografer selebriti Rio Motret, ibu dan anak itu bergaya di dalam ruangan dengan latar warna putih. Dalam tema busana feminin monokrom, Aura dan Arabella kompak memakai gaun warna hitam koleksi Marc Jacobs.

Aura mengenakan gaun sepanjang di bawah lutut dengan detail belahan paha tinggi alias high slit. Gaun model pas badan itu juga dilengkapi detail turtleneck dan kerah kotak atau squareneck lebar. Dia melengkapi penampilannya dengan anting hoop besar keemasan dan sandal stiletto coklat keemasan.

Rambut panjangnya ditata ala sleek style dengan dikepang rapi ke belakang. Riasannya bergaya flawless dengan pulasan lipstik warna merah menyala di bibir.

Sementara Arabella atau akrab disapa Bella tampil manis dalam balutan gaun hitam sepanjang di bawah lutut. Gaun model off shoulder itu berdetail pita warna putih. Bocah perempuan lima tahun itu juga tampak memakai sepatu model mary janes warna hitam. Rambut panjangnya digerai rapi dan belah tengah.

Selain pose bergandengan tangan, di sesi pemotretan ibu dan anak alias mom and daughter itu Aura dan Bella bergaya saling berpelukan, Bella memeluk  Aura dari belakang, atau sebaliknya.

Di kolom komentar, warganet memuji kekompakan penampilan ibu dan putri itu. "Mama anak cantik smua," tulis seorang warganet. "Masya ALLAH, Ibu dan anak sama cantik," ucap warganet lain.

Sebagai informasi, Aura Kasih melahirkan Arabella pada 16 Juni 2019. Bella merupakan buah cinta Aura dan mantan suami, Eryck Amaral. Keduanya resmi bercerai pada Rabu, 28 April 2021. Perpisahan mereka diputuskan secara verstek karena Eryck tak pernah datang ke pengadilan. Meski sempat tak berkomunikasi beberapa waktu, Aura Kasih dan Eryck telah berhubungan baik untuk putri tercinta.

Pilihan Editor: Pesan Aura Kasih ke Single Mom: Tuhan Tahu Wanita Itu Kuat

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."