Intip Komentar Najwa Shihab hingga Ziva Magnolya Usai Gunakan Threads

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Najwa Shihab/Foto: Instagram

Najwa Shihab/Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perbincangan soal aplikasi Threads yang baru dirilis kemarin, Kamis, 7 Juli 2023, masih menjadi trending topic hingga hari ini. Warganet yang sudah mengunduh dan menggunakan Threads aktif berbagi kesan pertamanya, tak terkecuali para pesohor. Sebut saja, Najwa Shihab, Aura Kasih, Awakarin, Rachel Vennya hingga Ziva Magnolya mengungkapkan pengalaman dan harapannya saat menjajal aplikasi rilisan Meta itu. Yuk, kita intip apa saja komentar mereka.

1. Aura Kasih

Penyanyi, Aura Kasih salah satu artis yang sudah menggunakan Threads. Dengan bio bertuliskan Animal Lover, Aura Kasih memiliki 52,8K (ribuan) pengikut di Threads, jumlah yang berbeda dengan pengikutnya di Instagram sebanyak 15,1M (juta).

Dia mengunggah tiga tulisan, yang salah satunya berisi konten interaktif bersama pengikut atau followers-nya, “Kira-kira nama buat lukisan ini apa?” disertai foto lukisan bunga matahari.

2. Aurelie Moeremans

Aktris cantik yang berperan pada film Baby Blues itu juga ikut menikmati keseruan dari aplikasi terbaru ini. Aurel cukup aktif di Threads dan kerap membagikan tulisan yang berisi aktivitasnya hari itu.

Dia juga mengungkapkan rasa sukanya akan aplikasi Threads ini dalam sebuah tulisan. “Aku suka ini! Bisa nyampah tanpa takut ganggu orang. Dulu Twitter aku pake cuma untuk nyampah dan curcol tapi karena sepi, akhirnya isinya cuma retweet. Ini rame nih, seru! Sepertinya ini akan menjadi tempat nyampah dan curcolku.” tulisnya di Threads. Followers Aurel sendiri sebanyak 52,8K orang.

3.  Prilly Latuconsina

Prilly salah satu artis yang menjajal aplikasi Threads. Unggahan Threads pertamanya adalah menunjukkan ketertarikannya bisa berbagi apa pun.Hallo! Wah bisa sering sharing apa ajaa nih di sini,” tulisnya.

Tak lama kemudian, Prilly kembali membagikan unggahan. Aktris 26 tahun itu terlihat masih belum memahami cara kerja Threads dan meminta bantuan pengikutnya untuk memberikan tutorial. “Terus ini mainnya gimana?” tulisnya.

4. Rachel Vennya

Selebgram Rachel Vennya termasuk pesohor Tanah Air yang ikut menggunakan Threads. Di aplikasi ini, dia berharap agar dia tidak ‘dirujak’ atau dikomentari oleh netizen. “Semoga aku enggak dirujak di sini ya Allah… aamiin. Iya Iya Insya Allah enggak blunder bismillah,” tulis ibu dua anak tersebut.

5. Najwa Shihab

Presenter dan pendiri Narasi, Najwa Shihab tak mau ketinggalan dari warganet lainnya dalam menggunakan Threads. Di unggahannya, ibu satu putra itu meminta agar para buzzer politik tidak diberi tahu akan adanya aplikasi Threads. “Please, jangan ada yang kasih tau buzzer-buzzer politik soal Threads ini yak. Nggak usah diajak main dulu,” tulis putri pendakwah kondang Quraish Shihab itu.

6. Awkarin

Selebgram bernama Karin Novilda atau yang kerap disapa Awkarin tak ketinggalan dalam bergabung pada aplikasi Threads ini. Tak tanggung, bahkan Karin memiliki dua akun dengan followers yang banyak.

Pada akun @narinkovilda followers-nya mencapai 71K, sedangkan pada akun lainnya @awkarin pengikutnya sebanyak 77,4K. Dalam unggahannya, Awakarin berharap agar tidak adanya akun-akun tak pantas berkeliaran. “Nikmatilah Threads ini sebelum mbak-mbak ‘open’ beralih lapak ke sini. Kalau ada tolong di banned aja, Mas. Itulah kesalahan Mas Elon.”

7. Ziva Magnolya

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga turut meramaikan rilisnya aplikasi Therads. Unggahan pertamanya berbunyi, “Platform baru untuk sambat (mengeluh).” Unggan tersebut disambut oleh 1.878 komentar. Followers akun Threads penyanyi 22 tahun itu sebanyak 103K. 

8. Fahira Almira

Pemengaruh (influencer) berbakat satu ini merupakan pengguna Threads ke-2492. Hal itu diketahui dibagikannya pada aplikasi Threads menggunakan tagar, “#2492, What’s your number? Drop your screenshots below!” yang direspons dengan 650 komentar. Adapun pengikutnya pada aplikasi baru tersebut sebanyak 29,7K dengan unggahan sekitar 17 sampai hari ini. Adik Sarah Keihl itu ampak menikmati aplikasi baru tersebut dengan keaktifannya berinteraksi bersama pengguna lain.

Seperti kita ketahui bersama, dalam waktu tujuh jam setelah diluncurkan, Threads sudah digunakan 10 juta orang. Dan, kini sudah lebih dari 30 juta dengan jumlah unggahan lebih dari 95 juta unggahan dan 190 juta like yang dibagikan.

         

        Pilihan Editor: Apa Saja Keunggulan Threads yang Disebut Mirip Twitter?

        AN NISA RISTIANTI | TEMPO

        Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

        Iklan

        Berita Terkait

        Rekomendasi Artikel

        "Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."