Film Arini, Aura Kasih: Ada Tante sama Berondong Jangan Suudzon

Aura Kasih berbincang dengan redaksi Tempo saat mengunjungi kantor Tempo, Jakarta, 4 April 2018. Di film Arini, Aura Kasih memerankan sosok Arini, wanita berusia matang yang memiliki trauma terhadap masa lalunya. TEMPO/Jati Mahatmaji

cinta

Film Arini, Aura Kasih: Ada Tante sama Berondong Jangan Suudzon

Jumat, 6 April 2018 07:57 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Arini yang mulai tayang di bioskop pada Kamis, 5 April 2018 menceritakan kalau cinta tak mengenal usia. Aura Kasih yang berperan sebagai Arini di film itu beradu akting dengan Morgan Oey.

Baca juga:Aura Kasih Jadi Arini : Pokoknya Harus Gendut

Tokoh Nick yang dimainkan oleh Morgan Oey tergila-gila dengan Arini yang usianya 15 tahun jauh lebih tua. Nick berumur 23 tahun, sedangkan Arini 38 tahun. Kalau pakai istilah zaman now, ini namanya ada berondong yang jatuh cinta kepada tante-tante.

Aura Kasih mengatakan, cerita dalam film Arini juga terjadi di kehidupan nyata. Hanya saja, sebagian orang justru mencibir jika ada tante-tante yang jalan bersama anak muda.

Aktor Morgan Oey dan Aura Kasih berfoto selfie saat mengunjungi kantor Tempo, Jakarta, 4 April 2018. Garis besar film Arini ini adalah kisah kasih pria muda yang jatuh cinta dengan wanita dengan usia yang terpaut jauh. TEMPO/Jati Mahatmaji

"Kalau ada cowok berondong sama tante-tante, yang ada di kepala orang konotasinya negatif. Padahal enggak semua hubungan seperti itu didasari oleh materi saja," kata Aura Kasih di Jakarta. Film Arini, menurut dia, mengisahkan hubungan wanita matang dan pria muda yang benar-benar dilandasi oleh cinta.

Artikel lainnya:Transformasi Rambut Aura Kasih: Bondol, Bob, Panjang

Aura Kasih berharap filmnya bisa lebih membuka mata masyarakat. "Laki-laki muda bisa jatuh cinta sama perempuan yang 15 tahun lebih tua. Jadi konotasi negatif itu akan hilang," ucapnya.

Poster film Arini. twitter.com

Film Arini diangkat dari novel berjudul sama karya Mira W. Novel tersebut juga pernah diangkat ke layar lebar oleh sutradara Wim Umoh pada 1987, dengan pemain Rano Karno, Widyawati, dan Sophan Sophian.

TABLOIDBINTANG