Gaya Fashion Aura Kasih, Feminin dengan Ragam Dress yang Menawan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aura Kasih/Foto: Instagram/Aura Kasih

Aura Kasih/Foto: Instagram/Aura Kasih

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAura Kasih, perempuan berusia 36 tahun ini kerap membagikan tampilannya dalam berbusana. Ia juga kerap tampil dengan mengenakan beberapa varian dress. Perempuan yang memiliki nama lengkap Sanny Aura Syahrani ini juga merupakan seorang penyanyi serta model.

Bagaimana potret penampilannya yang feminin dan menawan, yuk simak ulasan gaya fashion Aura Kasih berikut ini:  

1. Slim fit dress warna coklat

Dalam unggahan pada akun Instagram pribadinya, ia memposting sebuah foto dirinya yang tampak anggun mengenakan balutan dress yang fit dengan tubuhnya. Ia mengenakan dress dengan paduan warna coklat lembut yang senada dengan warna rambutnya yang berwarna coklat. Ia juga mengenakan riasan wajah bold dengan pewarna bibir merah terang.

2. Dress dengan perpaduan warna gradasi

Kali ini, ia mengunggah sebuah kolase foto yang menampilkan kedua foto dirinya tampil anggun mengenakan dress perpaduan dua warna yang berbeda. Outfit dress yang ketat dan tanpa lengan ini dengan paduan warna peach, sedikit warna merah, dan hijau ini semakin membuat dirinya tampil stylish. Ia juga mengombinasikan pakaiannya ini dengan tas tangan berwarna putih cerah. 

3. Tunik warna grey

Dalam postingannya kali ini, ia menampilkan sebuah foto berlatar belakang merah dengan potret dirinya memegang mic berwarna pink terang. Dirinya mengenakan pakaian terusan, dengan warna grey dengan motif abstrak dan slit pada bagian depannya. Sementara itu, bagian lengannya pun bermodel 7/8. Rambutnya yang terurai serta riasannya yang simpel menambah kesan anggun dalam penampilannya.

4. Fuschia Dress

Dress cerah ini cocok untuk dikenakan di segala acara, santai maupun formal. Jika kamu ingin mengenakan pakaian pink yang cerah, mungkin pilihan ini bisa menjadi rekomendasi yang bagus. Dalam postingannya, ia memamerkan penampilan dengan midi dress berbahan satin dengan detail pita pada bagian pinggang depannya. Ia juga memadukan dress ini dengan sepatu hak tinggi dengan warna yang hangat.

Pilihan Editor: Mengaku Tak Trauma dengan Pernikahan, Aura Kasih: Less Ekspektasi Aja Sekarang

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."