Berniat Hamil Lagi, Sandra Dewi: Biar Sekalian Capek

Sandra Dewi menghadiri peluncuran aplikasi Teman Bumil, di Jakarta, Kamis 29 November 2017. TEMPO/Nia Pratiwi

keluarga

Berniat Hamil Lagi, Sandra Dewi: Biar Sekalian Capek

Senin, 23 Juli 2018 16:06 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Sandra Dewi sempat menjadi pendonor ASI, karena produksi ASI-nya berlimpah-limpah. Setiap 4 jam sekali Sandra Dewi bisa menghasilkan ASI sebanyak 250 mili liter. Terlebih di pagi hari yang jumlahnya mencapai 2 kali lipat.

Baca juga:Sandra Dewi Bahagia Anaknya Sudah Bisa Bilang MamaAnak Sandra Dewi Ramah Gampang Tertawa, Ada Sejarahnya

Namun kini Sandra Dewi memutuskan untuk berhenti sementara waktu sebagai pendonor ASI. Hal ini karena, Sandra sudah berniat ingin memberikan adik bagi Raphael Moeis, anak laki-lakinya.

"Aku memang ASI-nya lumayan banyak. Misalnya 4 jam sekali aku tuh bisa 250ml, kalau pagi bisa 450ml. Tapi  sekarang lagi setop, soalnya aku ingin hamil lagi tahun depan," ujar Sandra Dewi.

Sandra Dewi dan Hervey Moeis bersama putra mereka, Raphael Moeis. Instagram

 

Baca juga: Baju Bayi Sandra Dewi Bikin Takjub

Jika sebagian orang tua mempermasalahkan jarak usia anak pertama dengan anak berikutnya yang terlalu dekat, hal ini tidak berlaku bagi Sandra Dewi. Menurut dia, memiliki anak yang usianya tidak terpaut jauh akan lebih mudah mengurusnya. "Biar sekalian capeknya," ujar istri Harvey Moeis ini. 

Saat ini Sandra Dewi tengah menikmati perannya sebagai ibu. Apalagi anaknya kini sangat aktif dan sudah mulai belajar berbicara. Bahkan ada satu kata yang diucapkan putra Sandra untuk pertama kalinya. "Mama dong, papanya kan cuma pagi sama malam. Dia udah mulai ngoceh-ngoceh," ujar wanita 34 tahun ini.

AURA