Sandra Dewi Bahagia Anaknya Sudah Bisa Bilang Mama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Anak Sandra Dewi, Raphael Moeis. Instagram

Anak Sandra Dewi, Raphael Moeis. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sandra Dewi tengah menikmati perannya sebagai ibu dari Raphael Moeis. Apalagi, anaknya kini sangat aktif dan sudah mulai berbicara. Bahkan ada satu kata yang diucapkan putra Sandra untuk pertama kalinya. 

"Mama dong, papanya kan cuma pagi sama malam. Dia sudah mulai ngoceh-ngoceh," ungkapnya.

Sandra dan suami termasuk pasangan yang kompak dalam mengurus anak. Mereka bergantian mengurus anak, di saat salah satu sibuk bekerja. Biasanya, suami mendapat giliran mengasuh anak di akhir pekan.

Artikel terkait:
Anak Sandra Dewi Ramah Gampang Tertawa, Ada Sejarahnya
Dianggap Terlalu Kurus, Sandra Dewi: Mungkin Mereka Malaikat
Baju Bayi Sandra Dewi Bikin Takjub
Bayi Sandra Dewi dan Titi Kamal Senyum Saat Tidur, Mimpi Apa ya?

"Kalau weekend pasti di yang pegang. Saya rasa kalau punya anak suami tuh harus kompak ya. Kita harus sesuaikan jadwal, enggak mungkin weekend sama-sama kerja," jelasnya.

Sebenarnya Sandra memiliki asisten rumah tangga yang siap membantunya. Namun, keberadaan asisten lebih kepada mengurus pekerjaan rumah tangga, seperti mencuci pakaian.

"Ada, cuma dia bantu cuci-cuci. Yang namanya anak kan baru ini ya. Makanya saya bilang lagi MPASI itu makan buah semua merah. Makan salmon, semua amis. Anaknya tuh mandi terus," ungkap Sandra Dewi. 

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."