Beda Andi Soraya dan Suami Saat Menjaga Anak, Banyak yang Senasib

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Andy Soraya. Instagram.com

Andy Soraya. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Andi Soraya menunjukkan foto saat suaminya Ali Gaffar menjaga putrinya Andi Kylie Zhivanna Ali. Dalam foto kolase yang diunggah lewat Instagram-nya Senin 23 April 2018 itu, terlihat perbedaan mencolok saat Andi Soraya dan suaminya menemani putri mereka.

Andi Soraya terlihat menimang Kylie yang tertidur pulas. Sedangkan sang suami, malah membiarkan Kylie berbaring di pangkuannya, sementara ia malah asik bermain game.

 Unggahan Andi Soraya. (Instagram)

(Instagram)
 
"Ini yang terjadi kalau kalian membiarkan suami merawat bayi #dadvsmom," tulis Andi Soraya dalam Bahasa Inggris. Tak hanya itu, di foto lainnya Ali Gaffar yang masih mendapat tugas menjaga Kylie lagi-lagi malah asik bermain game bersama Shawn Adrian Khulafa, putra sulung Andi Soraya. 

Artikel lainnya:
Hamil, Andi Soraya Makin Manja dengan Suami 
Anak Andi Soraya Umur 2 Bulan Pandai Berpose Bikin Gemas

Suami Andi Soraya jaga anak sambil main game. (Instaram)
(Instagram)

Menanggapi foto yang diunggah Andi Soraya ini, tak tak sedikit netizen yang malah dibuat tertawa dengan kelakuan suami Andi Soraya saat ditugaskan menjaga sang putri. Sementara beberapa netizen juga merasakan hal yang sama seperti yang dialami Andi Soraya. 

Kylie lahir pada 25 Januari 2018 lalu melalui proses persalinan cesar. Ada pun Alli Gaffar merupakan suami ketiga Andi Soraya. Awalnya, Andi Soraya sempat menyembunyikan kabar pernikahannya dengan Ali Gaffar dari awak media. Perlahan, ia  mulai membuka identitas sang suami setelah dirinya hamil. 

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."