Anak Andi Soraya Umur 2 Bulan Pandai Berpose Bikin Gemas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Andi Soraya bersama bayinya, Andi Kylie Zhivanna Ali. Instagram

Andi Soraya bersama bayinya, Andi Kylie Zhivanna Ali. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Andi Soraya kerap berbagi foto putri mungilnya, Andi Kylie Zhivanna Ali yang lahir pada 25 Januari 2018. Pada foto yang dinggah Andi Soraya, bayi perempuan yang belum genap berusia 3 bulan itu tampak lucu dan menggemaskan.

Baca juga:
Hamil, Andi Soraya Makin Manja dengan Suami
Andi Soraya Hamil di Usia 40an, Sama Seperti Seleb Berikut

 

"Anak gadis kecil mama tambah pintar kalau mamanya mau foto. Tahu aja pose yang bikin gemes. Mama sampai lupa umur kamu baru 2 bulan nak," tulis Andi Soraya dalam postingannya pada Rabu, 18 April 2018. Saat itu Andi Soraya mengunggah kolase foto Aylie Zhivanna, dan terkejut mengetahui putrinya sudah pintar bergaya di depan kamera.

Pada foto tersebut, Kylie Zhivanna tampak menggemaskan dengan memakai bandana berbentuk pita warna pink di rambutnya. Bibir Kylie yang mungil, pipi tembam, garis alis yang tegas, dan mata bulat membuat bayi itu terlihat lucu. Boneka beruang dan kelinci seolah sedang memeluk tubuh mungilnya di sisi kanan dan kiri.

Putri Andi Soraya, Andi Kylie Zhivanna Ali. Instagram

Sejumlah wargenet merespons postingan Andi Soraya sembari menyatakan kekaguman mereka terhadap mata indah Kylie Zhivanna. "Boneka hidup ini. Bagus banget matanya gemas," tulis seorang netizen di kolom komentar. "Secantik mamanya," komentar warganet lainnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."