Cinta Putri Marino - Chicco Jericho dan Pihak Ketiga Sang Semesta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Chicco Jerikho dan Putri Marino. Tabloidbintang.com

Chicco Jerikho dan Putri Marino. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Marino kerap menggubah puisi dan mengunggahnya ke akun Instagram. Pada beberapa puisi yang dia buat, ada satu kata yang kerap digunakan, yakni semesta. Putri Marino yang pernah memandu acara petualangan di sebuah stasiun televisi swasta ini memang menyukai kegiatan menjelajah alam. Begitu juga dengan Chicco Jerikho.

Baca juga:
Putri Marino Hamil, Chicco Jerikho Ikutan Ngidam
Alasan Putri Marino Pakai High Heels Meski Chicco Jerikho Larang

Putri Marino dan Chicco Jerikho sering mengunggah foto pemandangan keindahan alam di dalam maupun di luar negeri. Tidak heran jika mereka kerap menjadikan alam semesta sebagai pihak ketiga untuk mengekspresikan kebahagiaan.

Pada 1 Juli 2018 misalnya, Putri Marino mengunggah foto ketika Chicco Jerikho memeluk dia dari belakang. Sama-sama memakai atasan hitam, mereka menunjukkan ekspresi tertawa dengan kepala menengadah ke langit. "Semesta bersama kita, dan iya bersama kalian juga," tulis Putri Marino.

Putri Marino dan Chicco Jerikho. Instagram

Putri Marino kembali menyematkan kata semesta ketika mengucapkan selamat ulang tahun kepada Chicco Jerikho pada Selasa, 3 Juli 2018. "Teruntuk suamiku. Aku yakin kau tahu bahwa sekarang ini semestamu dan warnamu sedang bekerjasama untuk mengerjaimu, karena begitulah adanya. Memang seperti ini cara semesta bekerja, nikmati," tulis Putri Marino.

Artikel lainnya: Foto Putri Marino Dipuji, Chicco Jerikho Diceramahi

Putri Marino dan Chicco Jerikho. Instagram

Beserta sebuah foto kue ulang tahun berwarna biru dan boneka lucu, Putri Marino merayakan ulang tahun Chicco Jerikho dengan sederhana. "Selamat bertambah umur untukmu, aku berdoa semoga semesta senantiasa akan tersenyum ke arahmu. Aku mencintaimu si manis, si kecil mencintaimu," tulis Putri Marino yang kini sedang hamil.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."