Putri Marino Hamil, Chicco Jerikho Ikutan Ngidam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Putri Marino dan Chicco Jerikho saat berada di London, Inggris. Instagram

Putri Marino dan Chicco Jerikho saat berada di London, Inggris. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Marino dan Chicco Jerikho sedang berbahagia karena sebentar lagi akan menjadi orang tua. Putri Marino kini tengah hamil dan menikmati bagaimana rasanya ngidam. Setiap hari, perempuan 24 tahun ini ingin melahap makanan yang bercitarasa asam. "Ingin rujak atau makanan asam terus setiap hari," kata Putri Marino di Jakarta.

Baca juga:
Putri Marino Hamil, Ketahui Tips Sehat di Awal Kehamilan
Putri Marino Dimarahi Ibu, Chicco Jerikho: Enggak Apa - apa

Ternyata bukan cuma Putri Marino yang mengidam. Chicco Jerikho juga mengidam karena merasakan sesuatu yang jarang diinginkannya pada hari-hari biasa. "Saya ngidamnya aneh-aneh. Biasanya enggak suka makanan manis jadi ingin makan manis dan harus ada cake, camilan," ucapnya.

Selain mengidam, Chicco Jerikho menceritakan soal Putri Marino yang semakin manja. "Manja banget," ujar Putri Marino sambil tersenyum. Saat ditinggal, Putri Marino langsung menghubungi Chicco Jerikho dan memintanya segera pulang. Karena itu, Chicco Jerikho memutuskan mengurangi pekerjaannya sementara waktu.

Putri Marino dan Chicco Jerikho. Instagram

Artikel lainnya:
Kiat Putri Marino Merawat Kulit Wajahnya yang Supersensitif
Cara Putri Marino Manjakan Chicco Jerikho: Duh, Gemesin Banget

Chicco Jerikho juga menjadi suami siaga buat Putri Marino, yang kini tengah hamil besar. Pemain film Filosofi Kopi itu tak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada istri dan anak yang masih dalam kandungan. "Pastinya (protektif), karena ini yang pertama, pasti saya berikan yang terbaik," ucap Chicco Jerikho. Dari hasil pemeriksaan dokter kandungan bulan lalu, Chicco Jerikho menuturkan kondisi anaknya sehat.

Putri Marino dan Chicco Jerikho menikah di Nusa Dua, Bali, pada 3 Maret 2018. Pernikahan mereka berlangsung tertutup.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."