Alasan Putri Marino Pakai High Heels Meski Chicco Jerikho Larang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Putri Marino jadi Pemeran Pendatang Baru Terbaik di IMA Awards 2018.Tabloidbintang.com

Putri Marino jadi Pemeran Pendatang Baru Terbaik di IMA Awards 2018.Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Marino datang ke acara Indonesian Movie Actors Awards atau IMA 2018 yang berlangsung pada Rabu malam, 4 Juli 2018. Pada kesempatan itu, Putri Marino datang sendiri karena suaminya, Chicco Jerikho sedang mengurus kedai kopi Filosofi Kopi di Yogyakarta.

Baca juga:
Putri Marino Hamil, Chicco Jerikho Ikutan Ngidam
Putri Marino Berencana Melahirkan dengan Metode Waterbirth

Putri Marino tampil dengan busana karya Lulu Lutfi Labibi, makeup dari Ifan Rivaldi, dan tata rambut dari Ifan Rivaldi. Putri Marino melengkapi penampilannya dengan tas tangan yang terbuat dari bambu dan sepatu jinjit berwarna cokelat muda. Putri Marino mengaku sengaja memakai high heels di acara itu meski Chicco Jerikho sudah mengingatkan agar tak menggunakan sepatu jinjit.

"Sudah diwanti-wanti sebenarnya, kayak, "jangan pakai high heels. Kalau pakai high heels jalannya harus pelan-pelan, licin takut jatuh". Biasalah, ya kayak khawatir," kata Putri Marino menirukan larangan dan peringatan Chicco Jerikho. "Tapi enggak apa-apa. Aku ingin tampil seperti perempuan, jadi pakai high heels."

Artikel lainnya: Putri Marino Dibilang Salah Lagi, Netizen Heboh

Lagipula, menurut Putri Marino, high heels yang dipakainya masih terbilang aman karena tak terlalu tinggi. Dia juga sangat berhati-hati saat melangkah dan tidak memaksakan diri menggunakan alas kaki itu jika tubuhnya terasa lelah.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."