Alasan Gisele Bundchen Tak Suka Promosikan Diri di Media Sosial

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Gisele Bundchen berpose bersama suaminya Tom Brady saat menghadiri Met Gala 2017 atau The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York, 1 Mei 2017. Berikut sederet pasangan selebriti yang mendapat predikat busana terbaik dalam Met Gala 2017. Charles Sykes/Invision/AP

Gisele Bundchen berpose bersama suaminya Tom Brady saat menghadiri Met Gala 2017 atau The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York, 1 Mei 2017. Berikut sederet pasangan selebriti yang mendapat predikat busana terbaik dalam Met Gala 2017. Charles Sykes/Invision/AP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Gisele Bündchen meminta maaf setelah menyindir model-model Instagram dengan mengatakan bahwa dia lebih tua dan lebih bijaksana daripada model-model tersebut. Semua ini terjadi setelah dia mendapatkan salah satu kehormatan paling bergengsi di dunia mode, yaitu menjadi sampul majalah Vogue.

Tentu saja, ini bukan pertama kalinya dia melakukan hal tersebut. Istri pemain futbol Tom Brady ini telah menghiasi halaman depan majalah itu 11 kali di Amerika Serikat.

Dikutip dari InStyle, Gisele Bündchen memang selalu menonjol di antara pesaingnya, mulai dari pemikirannya yang unik.

Artikel lain:
Cara Kylie Jenner Lindungi Anaknya dari Manis Pahit Media Sosial
Nadia Mulya Bikin Buku Cara Eksis di Media Sosial Padahal Gaptek
Nadia Mulya Ungkap Cara Eksis Jadi Sosialita di Media Sosial
Busana Raisa Dibilang Nyeplak, Adu Komentar di Media Sosial

“Menjadi seorang model adalah pekerjaan yang saya lakukan, karier yang saya miliki. Ini memungkinkan saya untuk melihat dunia dan saya dibayar dengan baik untuk itu. Tapi itu tidak pernah mendefinisikan saya," ujarnya kepada Vogue.

Tidak hanya itu, Gisele Bündchen juga mengakui kalau dia bukan ahli media sosial. Adik perempuannya menciptakan akun Instagram dia, yang sudah memiliki 14.6 juta pengikut dan yang sering mendorong supermodel ini untuk memposting foto dirinya.

"Kalau itu aku yang urus, hanya akan ada foto matahari terbenam. Ini bukan generasi saya, saya harus jujur tentang itu. Saya lebih tua, lebih bijaksana. Jika saya harus mempromosikan diri sendiri dengan cara yang harus dilakukan oleh gadis model, lupakan saja. Saya tidak akan melakukannya,” tutur Gisele Bündchen.

Gisele Bundchen. REUTERS/Paulo Whitaker

Banyak yang mengira kalau model berusia 37 tahun ini menyindir model-model baru yang sering menggunakan media sosial untuk promosi diri. Karena itu, Gisele Bündchen juga menulis pernyataan minta maaf, dan menjelaskan perkataannya.

“Niat saya hanyalah untuk menyatakan bahwa saya berasal dari generasi yang lebih tua dan tidak cerdas secara teknologi,” jelasnya di Twitter.

Dia mengakui kalau dia malah mengagumi generasi muda dan keterampilan mereka untuk mengelola semua permintaan media sosial.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."