Busana Raisa Dibilang Nyeplak, Adu Komentar di Media Sosial

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Raisa. Tabloidbintang.com

Raisa. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Raisa mengunggah foto diri mengenakan busana dari brand fashion MaxMara pada Jumat, 13 April 2018. Di foto tersebut, Raisa memakai baju berwarna senada, yakni coklat muda dari atas hingga bawah.

Baca juga:
Ibu Mertua Raisa Saat Muda, Cantiknya Eksotis
Raisa dan Hamish Daud Dapat Kiriman Makanan, Kok Malah Bingung?

Atasan dengan lengan panjang tampak pas di tubuh Raisa. Adapun bawahannya berupa rok yang panjangnya sampai di bawah lutut. Raisa memadukan busana tersebut dengan high heels berwarna senada. Untuk aksesoris, Raisa memakai anting emas berbentuk lingkaran besar dan menyematkan kacamata hitam di atas kepala.

Raisa memakai busana brand MaxMara. Instagram

Foto ini diunggah Raisa ketika dia menghadiri acara koleksi busana wanita dari MaxMara. Di gambar itu, tampak Raisa berpose dengan latar brand fashion tersebut dan satu foto lagi saat istri Hamish Daud ini sedang memperhatikan rangkaian bunga di sebelah kanannya. Tangan kiri Raisa menenteng tas berwarna coklat tua dan paper bag berisi bunga-bunga.

Gambar ini memantik komentar warganet. Ada yang memuji ada juga yang menyayangkan karena atasan yang dikenakan Raisa terlalu ketat sehingga nyeplak dada. Namun netizen lainnya menilai pilihan fashion Raisa termasuk sopan dan sesuai dengan acara yang dia hadiri.

Raisa memakai busana dari MaxMara. Instagram

"Sayang banget kurang cocok bajunya. Terlalu ngepas jadi keliatan lekukan tubuhnya," tulis netizen. Ada pula yang menyarankan agar Raisa menutupi bagian dada dengan memakai kardigan atau blazer.

Sementara netizen lain menyatakan Raisa berhak menentukan pilihan fashionnya sendiri. "Tetap cantik," tulis seorang warganet.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."