Cara Kylie Jenner Lindungi Anaknya dari Manis Pahit Media Sosial

Kylie Jenner berfoto dengan putrinya Stormi, saat berlibur di Kepulauan Turks dan Caicos. Ibu muda ini kembali memamerkan bentuk tubuhnya yang kembali ramping pasca melahirkan. Instagram.com

keluarga

Cara Kylie Jenner Lindungi Anaknya dari Manis Pahit Media Sosial

Jumat, 15 Juni 2018 16:41 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Media sosial memberikan berbagai reaksi dari informasi yang diunggah oleh seseorang. Ada yang memberikan komentar baik, ada juga yang menanggapi dengan pedas atau nyinyir. Kylie Jenner memutuskan menjauhkan buah hatinya, Stormi Webster dari dunia maya.

Baca juga:Terinspirasi Putrinya, Kylie Jenner Buat Koleksi Makeup Khusus5 Menu yang Bikin Awet Muda, Salah Satunya Favorit Kylie Jenner

Kylie Jenner menghapus semua foto yang menunjukkan Stormi Webster, sejak lahir hingga kini berusia 4 bulan. Mulai saat itu juga adik dari supermodel Kendall Jenner ini berhenti mengunggah foto putrinya itu.

Bahkan baru-baru ini, Kylie Jenner memotong gambar dia ketika sedang menggendong Stormi Webster. Kylie Jenner sengaja memotong gambar tepat di wajah Stormi.

Mengutip Ace Showbiz, Kylie Jenner melakukan semua itu untuk melindungi anaknya dari hal-hal negatif di media sosial. "Dia mengunggah foto karena dia merasa bahagia menjadi seorang ibu. Sayangnya, media sosial adalah tempat yang berbahaya," kata seorang sumber.

Kylie Jenner tidak ingin anaknya menjadi korban hal-hal negatif di media sosial. "Dia mungkin akan berpikir ulang nanti, tapi untuk sekarang dia memilih untuk tidak menampilkan wajah Stormi," kata sumber tadi.

TEEN