Pengaruh Positif Meghan Markle untuk Kesehatan Pangeran Harry

Meghan,Duchess of Sussex berjalan bersama suaminya, Pangeran Harry saat menghadiri (Dari kiri) pesta kebun di Istana Buckingham di London, Inggris, 22 Mei 2018. Meghan tampil cantik dengan gaya rambutnya yang digulung rapi dengan riasan wajah yang natural. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

kesehatan

Pengaruh Positif Meghan Markle untuk Kesehatan Pangeran Harry

Kamis, 7 Juni 2018 08:50 WIB
Reporter : Antara Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan sang suami, Pangeran Harry, bahkan dari sebelum mereka menikah. Salah satunya membantu Harry berhenti merokok.

"Meghan adalah pengaruh yang bagus untuk Harry. Mereka berdua bekerja keras untuk menjadi yang paling sehat sebelum mereka menikah," tutur seorang sumber yang tak disebutkan namanya.

Artikel lainnya:Meghan Markle - Pangeran Harry Dapat 3 Kado UnikRencana Bulan Madu Meghan Markle dan Pangeran Harry Berubah Lagi

Meghan Markle dan Pangeran Harry. Instagram/@stellamccartney

 

Menurut sumber itu, pasangan itu bekerja sama dengan Gabriela Peacock, penasihat nutrisi untuk keluarga kerajaan dan pendiri GP Nutrition. "Meghan mendorong Harry untuk menyingkirkan sisa-sisa gaya hidupnya. Dia ingin Harry bugar dan sehat," tulis Peacock dalam akun media sosialnya, @gabrielapeacock pada 19 Mei 2018 lalu.

Baca juga:Meghan Markle Pilih Satu Fokus: Makeup atau Gaun PengantinRagam Topi Unik di Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Pangeran Harry, melambaikan tangan saat menyapa ratusan warga yang hadir untuk menyaksikan pernikahannya secara langsung dengan Meghan Markle di dekat istana Windsor, 18 Mei 2018. Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan pernikahan pada 19 Mei. REUTERS/Clodagh Kilcoyne

Selain itu, Pangeran Harry juga mengonsumsi suplemen untuk mendukung sistem kekebalan tubuhnya. "Harry telah menurunkan berat badannya, memulai diet yang lebih sehat dan bahkan berhenti merokok," kata seorang sumber seperti dilansir laman Health.com tentang peran Meghan Markle terhadap kesehatan Pangeran Harry.