Ragam Topi Unik di Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Priyanka Chopra. Instagram/@priyankachopra

Priyanka Chopra. Instagram/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang berlangsung pada Sabtu, 19 Mei 2018, di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, menyita perhatian publik. Tidak hanya gaun yang dikenakan pengantin, penampilan para tamu pernikahan kerajaan juga menarik perhatian.

Tamu perempuan hadir mengenakan dress code yang ditetapkan, yaitu day dress, gaun yang panjangnya di bawah lutut dan topi. Mengutip laman People, berikut ini beberapa tamu yang mengenakan topi unik saat menghadiri pernikahan pasangan ini.

#Priyanka Chopra

Salah satu teman dekat Meghan Markle, Priyanka Chopra, tampil elegan dalam balutan setelan bernuansa ungu muda. Mantan Miss World ini mengenakan topi yang senada dengan gaunnya, berukuran besar, dan berdesain unik. Di bagian bawah topinya, terdapat bunga untuk mempercantik penampilannya.

#Victoria Beckham

David Beckham dan Victoria Beckham menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St. George's Chapel di Kastil Windsor, Inggris, 19 Mei 2018. Sejumlah tamu yang diundang merupakan sahabat pasangan pengantin dan keluarga kerajaan. AP/Gareth Fuller

Perancang busana Inggris ini tampil elegan bersama suaminya, David Beckham. Victoria Beckham mengenakan gaun panjang berwarna biru tua, sedangkan topinya berukuran kecil dilengkapi dengan jaring kecil menutupi sebagian wajahnya. Penampilannya terlihat stylist dengan high heels oranye terang. 

#Amal Clooney

Amal Clooney menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St. George's Chapel, Kastil Windsor, Inggris, 19 Mei 2018. AP

Pengacara Amal Clooney hadir bersama suaminya, aktor George Clooney. Dia tampil menonjol dengan memakai gaun selutut rancangan Stella McCartney berwarna kuning terang. Topinya pun berwarna senada dengan gaunnya dan berukuran cukup besar, dilengkapi dengan jaring putih yang menutupi sebagian wajahnya. 

#Serena Williams

Serena Williams. Instagram/@serenawilliams

Petenis dunia ini tampil anggun dengan mengenakan gaun berlengan panjang rancangan Versace. Serena Williams memakai topi yang cukup unik dan senada dengan warna gaunnya blush pink. Topi yang dipakai di sisi kanan kepalanya itu berukuran kecil tapi memanjang ke atas.

#Putri Eugenie dan Putri Beatrice

Putri Eugenie serta Putri Beatrice saat menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry di Kapel St. Geoger, Kastil Windsor, Inggris. People.com

Princess Eugenie menggunakan topi bulat minimalis yang senada dengan gaunnya berwarna biru muda. Sedangkan saudara perempuannya, Princess Beatrice mengenakan ikat kepala berwarna biru tua yang besar, yang juga senada dengan gaunnya. 

Artikel lainnya: 

Tiara Meghan Markle di Pernikahan Buatan 1893, Siapa Pemiliknya?
Beda Royal Wedding Meghan Markle dengan Kate Middleton
Meghan Markle Belajar Etika Kerajaan, Siapa Gurunya?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."