Rencana Bulan Madu Meghan Markle dan Pangeran Harry Berubah Lagi

Meghan, Duchess of Sussex ditemani suaminya, Pangeran Harry saat menghadiri (Dari kiri) pesta kebun di Istana Buckingham di London, Inggris, 22 Mei 2018. Dress yang dikenakan oleh Meghan merupakan karya label fesyen Inggris, Goat. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

ragam

Rencana Bulan Madu Meghan Markle dan Pangeran Harry Berubah Lagi

Senin, 28 Mei 2018 17:00 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan segera berbulan madu setelah menikah pada Sabtu, 19 Mei 2018 di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris. Beberapa tempat tujuan bulan madu mereka ada di Afrika dan Australia. Namun belakangan beredar kabar jika kedua pasangan yang bergelar Duke dan Duchess of Sussex ini bakal batal bulan madu di sana.

Baca juga:Meghan Markle Pilih Satu Fokus: Makeup atau Gaun PengantinCara Kate Middleton Supaya Tak Adu Pesona dengan Meghan Markle

Mengutip laman Thecut, seorang pengamat pengamanan kerajaan, Omid Scobie mengatakan Pangeran Harry dan Meghan Markle belum tentu berbulan madu ke tempat-tempat yang informasinya sudah diketahui publik. "Jika lokasi bulan madu bocor sebelum melakukan perjalanan, itu membahayakan keselamatan mereka dan tim pengawal pasti mengubah rencana," kata Scobie.

Lagipula, dia melanjutkan, sejatinya agenda tujuan bulan madu Meghan Markle dan Pangeran Harry ini sudah beberapa kali berubah. Keduanya tentu memilih tempat-tempat dengan keindahan alam yang eksotis sekaligus menawarkan privasi dan penjagaan ketat.

Meghan Markle dan Pangeran Harry. Instagram/@stellamccartney

Artikel lainnya:Tiara Meghan Markle di Pernikahan Buatan 1893, Siapa Pemiliknya?Meghan Markle Foto Bareng Anak-anak, Kekacauan Reda dengan 1 Kata

Beberapa tempat yang diperkirakan bakal jadi tujuan bulan madu Meghan Markle dan Pangeran Harry antara lain pantai Noosa di Queensland, Australia; Namibia dan Botswana di Afrika; Hawaii; dan Irlandia. Lantaran tempat-tempat itu sudah diketahui publik, Omid Scobie memastikan keduanya akan mengubah destinasi bulan madu mereka agar keamanan dan privasi tetap terjaga.