Priyanka Chopra Digandeng Berondong, 5 Pesona Perempuan Mapan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Priyanka Chopra berpose di karpet merah acara penghargaan People's Choice Awards di Los Angeles, 18 Januari 2017.  REUTERS/Danny Moloshok

Priyanka Chopra berpose di karpet merah acara penghargaan People's Choice Awards di Los Angeles, 18 Januari 2017. REUTERS/Danny Moloshok

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Priyanka Chopra mengejutkan publik dengan kabar jalinan asmaranya dengan mantan personel Jonas Brothers, Nick Jonas. Usia yang terpaut jauh, 10 tahun, antara Priyanka Chopra dan Nick Jonas membuat kisah cinta mereka menjadi sorotan.

Baca juga:

Asyiknya Punya Pacar Berondong Seperti Priyanka Chopra

Priyanka Chopra: Meghan Markle Akan Jadi Influencer Penting

Perempuan cantik dan mapan seperti Priyanka Chopra tentu memiliki daya tarik tersendiri bagi para pria, baik yang berusia lebih tua maupun lebih muda darinya. Setidaknya ada lima daya tarik yang membuat pria jatuh hati kepada perempuan yang lebih tua. Berikut ini perinciannya, seperti dikutip dari laman mamamia.

1. Lebih percaya diri
Semakin dewasa seorang wanita, tingkat kepercayaan dirinya juga kian meningkat. Inilah yang kemudian menjadi salah satu daya tarik bagi pria, khususnya pria dengan usia yang lebih muda. Sebab, wanita dewasa pada umumnya tidak manja, tidak bergantung kepada siapa pun, dan tak mudah putus asa.

Perempuan mapan punya kehidupannya sendiri dan cenderung tidak membutuhkan banyak perhatian dari pria. Bisa dikatakan, ini yang membuat wanita yang lebih dewasa terlihat seksi di mata seorang pria yang lebih muda. Dia tidak banyak menuntut dibanding perempuan yang sebaya atau lebih muda dibanding pria tersebut.

2. Terlihat lebih muda
Siapa bilang tambah usia bikin perempuan tampak tua. Ada perempuan yang justru terlihat lebih muda meski usianya bertambah. Tentu saja perempuan itu memperhatikan kesehatan dan kecantikannya untuk menunjang penampilan.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Artikel terkait:

Film Arini, Aura Kasih: Ada Tante sama Berondong Jangan Suudzon

3. Banyak ilmu
Menjadi dewasa pasti sudah kenyang dengan pengalaman hidup. Ini membuat banyak pria muda memilih perempuan yang lebih tua menjadi pasangannya. Perempuan yang lebih dewasa bisa mengajarkan banyak hal baru, dari urusan pekerjaan, kehidupan rumah tangga, sampai urusan seks.

4. Tidak terlalu menuntut komitmen
Buat lelaki yang belum berniat menikah, dekat dengan perempuan yang lebih tua membuat mereka lebih rileks menjalin hubungan. Perempuan yang sudah dewasa, misalnya berusia di atas 35 atau 40 tahun, biasanya tidak lagi memikirkan bagaimana supaya secepatnya menikah dan punya anak. Mereka punya orientasi dan pandangan hidup yang berbeda, sehingga hubungan berjalan santai tanpa dikejar komitmen.

5. Realistis
Perempuan yang lebih dewasa dan mapan biasanya berpikir realistis tentang hubungannya dengan lelaki yang lebih muda. Mereka tak berharap macam-macam karena bisa memahami kalau dalam suatu hubungan, setiap pihak harus bisa menikmati dan merasa senang, bukan tertekan.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."