Asyiknya Punya Pacar Berondong Seperti Priyanka Chopra

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Priyanka Chopra. Instagram.com

Priyanka Chopra. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Bollywood Priyanka Chopra dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan mantan personel Jonas Brothers, Nick Jonas. Yang menjadi perhatian ialah perbedaan usia keduanya yang terpaut jauh, Nick Jonas 10 tahun lebih muda dari Priyanka Chopra.

Bukan hanya perempuan 35 tahun itu yang punya kekasih lebih muda, belakangan tren pacaran dengan berondong kian tampak ke permukaan.

Baca juga:
Priyanka Chopra: Meghan Markle Akan Jadi Influencer Penting
Film Arini, Aura Kasih: Ada Tante sama Berondong Jangan Suudzon

Membangun hubungan cinta dengan lelaki yang usianya jauh lebih muda tentunya tidak mudah. Banyak hal yang akan mewarnai hubungan itu, mulai dari pandangan miring orang sekitar hingga masalah perasaan. Mengutip laman Yourtanggo, ada beberapa sisi positif ketika menjalin cinta dengan pria yang lebih muda.

1. Kembali muda
Seiring bertambahnya usia, kebanyak perempuan merasa dirinya sangat tidak muda lagi. Dengan mendapatkan pasangan yang lebih muda, anggapan itu akan berangsur memudar dan membawa energi positif bagi diri sendiri. Dalam hal ini, perempuan akan merasa jiwanya muda kembali.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

2. Perspektif yang menyegarkan
Orang yang lebih tua biasanya sudah paham asam garam kehidupan. Pengalaman itu membentuk sudut pandang tertentu ketika menghadapi masalah. Jika perempuan yang lebih tua menjalin hubungan dengan pria yang usianya jauh lebih muda, bukan tidak mungkin lelaki itu akan mememberikan perspektif baru buat perempuan tadi. Tentu saja sudut pandangnya akan lebih segar, baru, dan memberikan energi muda.

3. Stamina
Semakin bertambah usia, dorongan seksual pria cenderung menurun, namun kondisi ini berkebalikan dengan perempuan. Ketika berumur 30 tahun ke atas, gairah seksual perempuan justru meningkat dan mencapai puncaknya. Perempuan yang memiliki pasangan berusia lebih muda di masa ini membuat keduanya bisa menemukan kecocokan soal urusan ranjang.

4. Bangga
Perempuan mana yang tak suka digandeng pria ganteng, lebih muda pula? Hal ini secara tidak langsung akan membuat perempuan itu bangga karena berhasil mendapatkan hati lelaki yang diidamkan perempuan yang usianya jauh lebih muda darinya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."