Priyanka Chopra: Meghan Markle Akan Jadi Influencer Penting

Aktris Bollywood, Priyanka Chopra menghadiri press konfres terkait film terbarunya `Mary Kom` dalam Toronto International Film Festival di Toronto, Kanada, 4 September 2014. (AP Photo)

ragam

Priyanka Chopra: Meghan Markle Akan Jadi Influencer Penting

Rabu, 2 Mei 2018 17:24 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Bollywood Priyanka Chopra memiliki hubungan pertemanan dengan Meghan Markle. Selama mengenal tunangan Pangeran Harry itu menurutnya, Meghan Markle mewakili sosok wanita muda masa kini yang aktif dan memiliki pendapat yang kuat. 

"Dia adalah gadis yang berpikir out of the box. Dia selalu menjadi aktivis. Dia selalu memiliki suara yang kuat. Dia adalah gadis yang ambisius. Saya pikir dunia membutuhkan role model yang kuat seperti Meghan. Saya berharap, Meghan akan menjadi salah satu dari orang-orang itu," ujarnya seperti dikutip dari laman US Weekly

Salah satu foto kebersamaan Priyanka Chopra dengan Meghan Markle (dok. indiatimes.com)Salah satu foto kebersamaan Priyanka Chopra dengan Meghan Markle (dok. indiatimes.com)

Artikel lainnya:Tebak 1 dari 5 Perempuan yang Bakal Jadi Pengiring Meghan MarkleMeghan Markle Picu The Markle Effect, Sentaler Akui Dahsyat 

Priyanka Chopra menambahkan setelah menikah Meghan Markle akan menjadi influncer yang sangat penting di dunia. "Wanita yang murah senyum ini telah menemukan pangerannya, dan membuat dunia yang sinis kini kembali percaya pada dongeng. Meghan, berdiri bahu-membahu dengan Harry, akan menjadi puteri bagi orang-orang," ujarnya.

Priyanka Chopra bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle (dok. Just Jared)Priyanka Chopra bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle (dok. Just Jared)

Baca juga: Rambut Meghan Markle Dianggap Langgar Aturan Kerajaan

Tak ingin kehilangan momen penting teman lamanya itu, Priyanka Chopra memastikan akan akan turut hadir dalam acara pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada 19 Mei mendatang. Walau sudah pasti datang, Priyanka Chopra ternyata belum mempunyai pilihan busana yang akan dikenakan. Sementara dalam undangan pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry tertera dress code 'a day dress with hat', yang artinya para wanita diharuskan mengenakan gaun dan topi. 

"Saya mungkin memiliki ide," kata Priyanka Chopra saat menghadiri Variety Empowered Brunch di New York City pada hari Rabu, 25 April lalu. "Tapi tidak, saya belum memilih satu pun (busana yang akan saya pakai),".

 

TEEN