Bandingkan Gaun Pengantin Meghan Markle Saat Nikah dan di Suits

Pangeran Harry (kiri) dan Meghan Markle seusai pernikahan di Kapel St George's, Windsor, Inggris, 19 Mei 2018. Setelah menjadi pasangan suami-istri, keduanya diberi gelar Duke dan Duchess of Sussex oleh Kerajaan Inggris. REUTERS/Dominic Lipinski

kecantikan

Bandingkan Gaun Pengantin Meghan Markle Saat Nikah dan di Suits

Selasa, 22 Mei 2018 07:02 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaun pengantin Meghan Markle saat menikah dengan Pangeran Harry di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris pada Sabtu 19 Mei 2018 menjadi perbincangan. Banyak orang menyayangkan gaun pengantin Meghan Markle terlalu 'polos' dengan potongan yang sangat sederhana.

Baca juga:Tiara Meghan Markle di Pernikahan Buatan 1893, Siapa Pemiliknya?Pesona Amal Clooney dengan Gaun Kuning Menyala di Royal Wedding

Publik kemudian membandingkan dengan gaun pengantin yang pernah dikenakan Meghan Markle dalam serial drama yang pernah dibintanginya, Suits. Di serial drama itu, Meghan Markle yang berperan sebagai Rachel akan menikah dengan Mike, karakter yang diperankan aktor Patrick J. Adams.

Dalam suatu adegan, tampak Meghan Markle memakai gaun pengantin yang cocok di tubuhnya. Gaun pengantin berwarna putih itu berbentuk V neck tanpa lengan. Gaun ini merupakan kreasi Anne Barge dari Kleinfeld.

Gaun pengantin Meghan Markle di serial Suits. (Glamour)

Gaun pengantin yang dipakai Meghan Markle di serial Suits terbuat dari bahan brokat dengan aksen dedaunan memenuhi bagian depan dan belakang. Bagian bawah gaun menggunakan bahan tule yang membuatnya kian manis.

Artikel lainnya:Busana Pippa Middleton di Pernikahan Meghan Markle, Siapa Haus?

Adapun gaun pengantin Meghan Markle saat menikah dengan Pangeran Harry adalah karya Clare Waight Keller dari rumah mode Givenchy. Lehernya model sabrina dengan lengan panjang dan bagian bawahnya lurus. Gaun itu terlihat begitu polos karena tak ada hiasan atau detail apapun di sana.

AURA