Pesona Amal Clooney dengan Gaun Kuning Menyala di Royal Wedding

Amal Clooney dan George Clooney menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St. George's Chapel di Kastil Windsor, Inggris, 19 Mei 2018. AP

ragam

Pesona Amal Clooney dengan Gaun Kuning Menyala di Royal Wedding

Minggu, 20 Mei 2018 17:12 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry telah resmi menikah, Sabtu, 19 Mei 2018. Ribuan tamu undangan hadir menyaksikan pasangan yang menikah di Kapel St. George’s di Kastil Windsor, Inggri, itu.

Sederet nama selebritas papan atas dunia juga terlihat hadir, seperti Victoria dan David Beckham, Serena Williams dan suaminya Alexis Ohanian, Priyanka Chopra, James Blunt, Oprah Winfrey, Amal Clooney dan suami George Clooney, serta masih banyak lagi.

Gaya buasana para bintang tamu dalam Royal Wedding tersebut tentunya juga tidak luput dari perhatian. Dari sekian tamu yang datang, busana Amal Clooney paling banyak mencuri perhatian.

Amal sendiri datang ke lokasi pernihakan didampingi suaminya George Clooney yang mengenakan setelan jas bewarna abu-abu dengan kemeja biru muda yang dipadukan dengan detail garis.

Dalam acara tersebut, gaya busana Amal ini langsung menarik perhatian seluruh mata dunia. Di antara semua tamu yang hadir, Amal terlihat paling mencolok dengan mengenakan gaun bewarna kuning menyala. Busana Amal ini rupanya hasil karya desainer langganannya, Stella McCartney.

Amal Clooney menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St. George's Chapel di Kastil Windsor, Inggris, 19 Mei 2018. AP

Mengutip laman Elle, Amal tampak seksi dengn gaun Goldenrod saat berjalan bersama George di lokasi pernikahan Meghan dan Harry. Warna kuning terang membuat ibu dua anak ini sangat memukau dibandingkan dengan para tamu undangan lain.

Amal juga terlihat menawan dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai dan ditutupi topi lebar dengan jaring kuning di bagian depan. Selain rambutnya tergerai dengan tema curly messy look, Amal terlihat semakin cantik dengan pulasan make up berani yang berfokus di bibir merahnya.

Penampilannya juga terlihat anggun dengan sepatu jinjit bewarna emas yang menghiasi kaki putihnya yang jenjang. Sebuah tas kecil bewarna senada juga melengkapi penampilan wanita berusia 40 tahun tersebut.

Seperti diketahui, George dan Amal diundang langsung ke pernihakan Pengeran Harry dan Meghan Marke. Selain pemberkatan pernikahan, keduanya juga diketahui mengikuti semua rangkaian acara termasuk resepsi pernikahan.

Royal Wedding kali ini menyelenggarakan dua resepsi, yakni acara resepsi pada makan siang mewah yang diselenggarakan oleh Ratu Elizabeth II. Resepsi kedua yaitu makan malam yang diselenggarakan oleh Pangeran Charles di Frogmore House.

Artikel lain:Anak Kembar Lengkapi Kebahagiaan George dan Amal ClooneyDemi Keselamatan Si Kembar, George Clooney Menggugat