Busana Pippa Middleton di Pernikahan Meghan Markle, Siapa Haus?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Pippa Middleton. Twitter.com

Pippa Middleton. Twitter.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry di Kapel St. George, Windsor, Inggris, pada Sabtu 19 Mei 2018, menarik perhatian sampai ke urusan busana tamu undangan. Salah satu tamu undangan yang menjadi sorotan adalah Pippa Middleton, adik dari Kate Middleton istri Pangeran William.

Baca juga:
Kate dan Pippa Middleton Hamil Barengan, Hubungan Makin Dekat
Pesona Amal Clooney dengan Gaun Kuning Menyala di Royal Wedding

Busana yang dikenakan Pippa Middleton saat datang ke pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry menjadi perbincangan karena dianggap mirip dengan kemasan sebuah minuman kaleng. Pippa Middleton memakai gaun berwarna hijau mint dengan motif bunga bernuansa pink dan ungu dari rumah mode The Fold. Gaun Pippa Middleton tampak manis dengan bagian pinggang yang berlipat.

Memakai topi jaring berhias bunga mawar dan sepatu stilleto, Pippa Middleton yang sedang mengandung melangkah dengan didampingi suaminya James Matthews. Penampilan Pippa Middleton terlihat sempurna dengan sebuah clutch kecil bewarna senada busananya.

Pippa Middleton dan suaminya, James Matthews menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St. George's Chapel di Kastil Windsor, Inggris, 19 Mei 2018. Pippa merupakan adik dari Kate Middleton. REUTERS

Artikel terkait:
Ragam Topi Unik di Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Hanya saja, penampilan yang sempurna ini justru menjadi bahan perbincangan publik karena busana Pippa Middleton mirip kemasan sebuah minuman kaleng, The Arizona. Jika diperhatikan, kaleng minuman memang memiliki warna dan motif yang sama dengan busana yang dikenakan Pippa Middleton.

Bahkan perusahaan minuman itu memanfaatkan momentum tersebut untuk melakukan promosi gratis. Produk minuman itu langsung mengunggah sebuah cuitan di akun resminya, tepat di hari pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. "Apakah Pippa Middleton membuat Anda merasa haus? Mampirlah ke Great Buy 99 Pop-Up untuk mendapatkannya!" tulis akun minuman itu di Twitter.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."