Carla Bruni ke Bella Hadid: Apakah Kamu Putriku?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Carla Bruni berfoto bersama Bella Hadid. Instagram

Carla Bruni berfoto bersama Bella Hadid. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model sekaligus mantan Ibu Negara Prancis, yaitu Carla Bruni bertemu Bella Hadid di acara Fashion For Relief di Festival Film Cannes 2018 di French Riviera, Prancis, Minggu 13 Mei 2018. Pertemuan dengan Bella Hadid begitu berkesan bagi Carla Bruni.

Baca juga:
Gaya Kompakan Bella Hadid dan Kendall Jenner Saat Pesta
Gigi Hadid Ulang Tahun, Bella Hadid: Aku Beruntung Jadi Adiknya

Istri mantan Presiden Nicolas Sarkozy ini bahkan mengira Bella Hadid sebagai anaknya. Carla Bruni menyatakan penilaian itu lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Senin, 14 Mei 2018. "Apakah saya punya anak tersembunyi?," ujar Carla Bruni seraya menunjukkan foto bareng Bella Hadid.

Di foto itu, Carla Bruni dan Bella Hadid menatap tajam ke arah kamera sambil tersenyum tipis. Wajar jika Carla Bruni mengira Bella Hadid sebagai anaknya. Penampilan mereka memang mirip satu sama lain. Mereka memiliki tulang pipi yang tinggi, hidung mancung, dagu panjang, dan bibir tipis.

Model rambut Carla Bruni dan Bella Hadid juga sama. Rambut mereka dipotong sebahu dan dibelah tengah. Warna rambutnya pun sama-sama coklat. Keduanya pun benar-benar terlihat seperti ibu dan anak.

Foto Carla Bruni dan Bella Hadid ini mengundang reaksi netizen. Mereka turut memberikan penilaian karena kemiripan keduanya. "Kalian berdua sangat mirip," tulis seorang netizen. "Kemiripan kalian ajaib," tulis warganet lainnya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."