Kunci Sukses Jadi Model dari Ibu Gigi Hadid, Yolanda Hadid

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Super model Gigi Hadid tengah dirias ditemani ibunya, Yolanda Hadid di belakang panggung New York Fashion Week di Manhattan, AS, 9 September 2016. REUTERS/Andrew Kelly

Super model Gigi Hadid tengah dirias ditemani ibunya, Yolanda Hadid di belakang panggung New York Fashion Week di Manhattan, AS, 9 September 2016. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Yolanda Hadid sukses mengantar ketiga anaknya, Gigi Hadid, Bella Hadid, dan Anwar Hadid, menjadi model ternama. Yolanda Hadid sendiri juga punya karier yang panjang sebagai seorang model. Wanita keturunan Belanda ini berprofesi sebagai model selama 15 tahun. 

Mengenal dunia modeling sejak lama, Yolanda Hadid berbagi kiat kepada wanita yang ingin terjun di industri ini. Kuncinya adalah etos kerja dan kepribadian yang membedakan model satu dengan yang lain. 

Baca juga: Pakai Baju Hitam Putih, Tiru Gaya Artis Korea yang Keren-keren


Yolanda Hadid dan ketiga anaknya. (Istimewa)

"Untuk kedua putri saya, saya selalu bilang, 'dengar, ada jutaan perempuan cantik di luar sana, yang mungkin jauh lebih cantik dibanding kalian. Jadi, agar kalian tampak berbeda dan spesial, kalian harus menjadi perempuan yang bekerja paling keras di lokasi setiap hari, kalian harus baik, kalian harus bersyukur, dan itulah yang diingat orang lain'," ucap Yolanda Hadid, seperti dilansir laman Harper's Bazaar.

"Tapi saya tidak peduli. Tidak ada yang boleh bekerja di industri ini sebelum berusia 18 tahun. Kini Gigi melihat saya dan seperti berkata 'Terima kasih Tuhan, saya punya dua tahun ekstra untuk tumbuh menjadi diri saya sendiri sebelum saya diekspos dan dinilai oleh semua orang di seluruh dunia'," ucap Yolanda Hadid.

TABLOID BINTANG 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."