Kendall Jenner Lakukan Diet Ketat di Momen Tertentu

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Rini Kustiani
Rabu, 16 Mei 2018 09:38 WIB
Kendall Jenner Lakukan Diet Ketat di Momen Tertentu

CANTIKA.COM, Jakarta - Kendall Jenner adalah model papan atas yang tak ragu mengakui suka makan makanan berkarbohidrat tinggi, seperti pizza dan pasta. "Tapi saya bukan orang yang bisa makan dalam porsi besar," kata Kendall Jenner, seperti dikutip dari laman Inquisitr.

Baca juga:

Kendall Jenner Dituduh Lesbian: Saya Memang Beda

Kendall Jenner Bicara tentang Payudara: Paham kan Maksudku?

Untuk sarapan, Kendall Jenner biasanya menyantap telur 1 butir, alpukat 1 buah, dan selembar roti panggang. Namun semua pola makannya akan berubah menjelang momentum tertentu, misalnya agenda pemotretan penting dan fashion show bergengsi. Salah satunya untuk acara Victoria's Secret.

Ketika menjalani diet untuk pemotretan dan peragaan busana, Kendall Jenner hanya menyantap makanan organik, makan asupan rendah karbohidrat, banyak minum, dan teratur berolahraga. "Saya berlatih sangat keras untuk acara Victoria's Secret. Kadang saya berolahraga sampai dua kali sehari dengan didampingi pelatih," ucapnya.

Kendall Jenner berpose dalam pemotretan untuk Estee Lauder. Instagram.com/@Kendalljenner

Satu lagi rahasia kecantikan yang menurut Kendall Jenner sangat penting adalah kualitas tidur. Kendall Jenner membutuhkan tidur selama 7 sampai 8 jam sebelum melenggang di runway fashion show.