Resolusi 2018 Kendall Jenner : Jadi Lebih Tertutup

Model cantik dan seksi asal Amerika Serikat, Kendall Jenner berjalan di atas panggung Victoria Secret Fashion Show 2016 di paris, 30 November 2016. Pada tahun ini, Kendall Jenner harus absen untuk tampil di panggung Victoria Secret Fashion Show 2017. Julien M. Hekimian/Getty Images for Swarovski

Ragam

Resolusi 2018 Kendall Jenner : Jadi Lebih Tertutup

Jumat, 29 Desember 2017 19:21 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Tahun ini menjadi masa gemilang bagi Kendall Jenner. Dia terdaftar sebagai model dengan bayaran tertinggi dan memperoleh USD 22 juta atau sekitar Rp 298 miliar sepanjang 2017. Kendall Jenner juga menjadi model dengan pengikut paling banyak di Instagram, dengan 85,7 pengikut. Namun untuk resolusi 2018, Kendall Jenner memilih mengabaikan salah satu potensi yang bakal membuatnya kian terkenal.

Baca juga:Trik Supaya Resolusi 2018 Tak Gagal di Pertengahan Januari

Mengutip dari Harper’s Bazaar, Kendall Jenner mengumumkan tidak akan lagi melanjutkan usaha bisnis aplikasinya. "Ketika saya melihat tahun depan, tujuan dan prioritas saya berubah," ucap Kendall Jenner. Model berusia 22 tahun ini memutuskan tidak lagi memperbarui aplikasinya tahun depan. "Semoga Anda menikmati kebersamaan kita selama dua tahun terakhir dan saya menantikan momen indah ketika berbagi inspirasi dengan Anda."

Model Kendall Jenner memperagakan koleksi busana Alexander Wang dalam gelaran New York Fashion Week, 9 September 2017. Kendall mengenakan gaun serba hitam. REUTERS

Seperti diketahui, Kardashian dan Jenner bersaudara meluncurkan aplikasi masing-masing pada 2015. Melalui aplikasi itu, mereka berjanji akan berbagi apa saja yang terjadi dalam kehidupan pribadinya. Di situ, mereka juga memberitahu bagaimana cara merias diri sebagai rujukan kecantikan buat pengikutnya.

Spekulasi bermunculan setelah Kendall Jenner menyatakan tak akan memperbarui aplikasinya. Ada yang menduga keputusan ini disebabkan Kendall Jenner menderita gangguan kecemasan yang berlebihan. Musababnya, baru-baru ini Kendall Jenner merasa diganggu oleh seorang pria yang mengaku sebagai penggemar beratnya. "Saya terbangun di tengah malam dan merasa panik sampai saya terus menangis,” ucapnya.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA