Kendall Jenner Dituduh Lesbian : Saya Memang Beda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kendall Jenner berpose dalam pemotretan untuk Estee Lauder. Instagram.com/@Kendalljenner

Kendall Jenner berpose dalam pemotretan untuk Estee Lauder. Instagram.com/@Kendalljenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Los Angeles - Kendall Jenner menjelaskan rumor yang menyebutkan dia lesbian atau penyuka sesama perempuan. Dalam wawancara dengan majalah Vogue pada Rabu, 14 Maret 2018, Kendall Jenner menjelaskan dirinya memang berbeda dari saudara perempuan lainnya, baik Kylie Jenner atau saudara perempuan dari keluarga Kardashian.

Baca juga:
Kendall Jenner Absen di Fashion Week Bergengsi, Penyakit Kambuh?
Kendall Jenner Foto Tanpa Busana, Semua Orang Punya Kekurangan

"Saya kira isu lesbian ini muncul karena saya tidak seperti saudara - saudara perempuan yang lainnya. Mereka menunjukan fotonya dengan pacar masing-masing," kata Kendall Jenner. Sementara dalam urusan cinta, Kendall Jenner sangat merahasiakan segala sesuatu yang berkaitan dengan lawan jenis.

Kendall Jenner berpose saat tiba dalam acara "Rei Kawakubo/Comme des Garcons: Art Of The In-Between" Costume Institute Gala di Metropolitan Museum of Art, New York City, 1 Mei 2017. Dimitrios Kambouris/Getty Images/AFP

Bahkan ketika terlihat berdekatan dengan pria saja, Kendall Jenner memilih bersikap biasa saja bahkan cuek. "Isu lesbian sempat ramai karena tidak ada orang yang pernah melihat saya bersama laki-laki," ucapnya. Sebab, Kendall Jenner berusaha tidak terlihat menonjol ketika dekat dengan laki-laki. "Saya bersembunyi setiap waktu dekat dengan pria."

Artikel lainnya: Resolusi 2018 Kendall Jenner : Jadi Lebih Tertutup

Meski tak ada kecenderungan untuk menjadi penyuka sesama jenis, Kendall Jenner mengatakan kemungkinan itu tetap ada. "Saya rasa tak ada kecenderungan biseksual atau lesbian dalam diri saya. Tapi siapa yang bisa menebak? Saya tidak masalah mencoba pengalaman juga tidak menentangnya," ucap Kendall Jenner yang kini dekat dengan pemain basket Blake Griffin.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."