Penampilan Cinta Laura Saat Kondangan ke Raditya Dika Bikin Heboh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Cinta Laura. Instagram.com/claurakiehl

Cinta Laura. Instagram.com/claurakiehl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cinta Laura datang ke acara resepsi pernikahan komika Raditya Dika dan Anissa Aziza pada Sabtu, 5 Mei 2018 di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Dia terbang dari Los Angeles, Amerika Serikat untuk memberikan selamat kepada lawan mainnya dalam film terbaru Cinta Laura yang berjudul Target.

Baca juga:
6 Fashion Seleb di Premiere Film Avengers: Infinity War

Penampilan Cinta Laura pada saat itu menarik perhatian publik. Cinta Laura memakai dress berwarna senada dengan kulitnya rancangan Vicoria Bride. Bagian atas gaunnya berbentuk korset sedangkan bagian bawah gaunnya panjang dan transparan. Busana tersebut menonjolkan lekuk tubuh aktris 24 tahun ini.

Cinta Laura melengkapi penampilannya dengan menggenggam clucth berwarna hitam dari Alexander McQueen, cincin berbentuk bunga di jari tangan kanannya, anting-anting bundar besar, serta high heels berwarna senada dengan gaunnya. Untuk riasan wajah, Cinta Laura memilih makeup flawless dengan warna eyeshadow dan lipstik senada dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Artikel lainnya:
Raditya Dika - Anissa Aziza Menikah: RIP Jomblo
Raditya Dika Minta Restu, Pesan Ibunda Membela Perempuan

Cinta Laura. Instagram.com/alvasus

Cinta Laura mengunggah foto diri dengan busana anggun itu di akun Instagramnya. "Seperti anggota keluarga kerajaaan," tulis Cinta Laura dalam keterangan foto tersebut. Penampilannya itu tak lepas dari tangan dingin fashon stylist Alva Susilo dan makeup artist Bubah Alfian.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."