6 Fashion Seleb di Premiere Film Avengers: Infinity War

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Cinta Laura. Instagram.com

Cinta Laura. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa selebriti Hollywood menghadiri pemutaran perdana film Avengers: Infinity War, Senin 23 April 2018 di Dolby Theatre,  Los Angeles, Amerika Serikat. Film ini menjadi salah satu film Marvel Cinematic Universe yang ditunggu-tunggu di seluruh dunia. Hampir semua karakter superhero akan muncul di film ini, seperti Iron Man, Spiderman, Thor, Captain America, Black Panther, sampai Guardians of the Galaxy.

Tak heran jika pemutaran film perdananya menarik perhatian publik, terutama penampilan para pesohor seperti Gywneth Paltrow, Scarlett Johansson, Zoe Saldana dan lainnya. Mengutip laman Hello, berikut pilihan fashion para selebriti tersebut.

Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow. Instagram.com
Pemeran tokoh Pepper Pots dalam ini tampil mempesona dalam balutan minidress berwarna perunggu, dengan bagian lengan agak lebar dari American Retro. Gayanya sekilas terlihat terinspirasi dari tahun 1970-an.  Gwyneth Paltrow melengkapi penampilannya dengan stilettos bertali Jimmy Choo. California. Pendiri Goop itu membiarkan rambut pirangnya tergerai, sementara riasan wajahnya bergaya smokey.

Scarlett Johansson

Scarlett Johannson. Hellomagazine.com

Scarlett Johansson juga tampil memukau dengan rambut pendeknya yang berwarna cokelat. Penampilannya bergaya futuristik dengan gaun perak metalik oleh Erdem. Bagian bawah gaunnya memamerkan tubuhnya yang berbentuk seperti jam pasir. Untuk menambah kesan playful, Johannson yang datang bersama kekasih barunya mengenakan dalaman celana polkadot sampai atas mata kaki serta high heels berwarna hitam.

Brie Larson

Brie Larson. Instagram.com

Brie Larsson tampil sederhana mengenakan gaun Carolina Herrera putih. Bagian belakang gaun yang panjang memberi kesan penampilannya terlihat elegan. Larson melengkapi penampilannya dengan aksesoris Tiffany & Co yang cantik.

Danai Gurira

Danai Gurira. Instagram.com

Aktris Black Panther, Danai Gurira, mencuri perhatian dalam balutan gaun merah panjang rancangan Zuhair Murad yang dihiasi dengan motif burung dan bunga yang dramatis. Rambut pendeknya ditata rapih ke atas sehingga memamerkan bagian belakang gaunnya serta anting-anting besar.

Elizabeth Olsen

Elizabeth Olsen. Instagram.com

Elizabeth Olsen tampil sedikit berberda dalam jumpsuit Oscar de la Renta berwarna hitam. Bagian korsetnya berbahan renda tanpa tali, dilengkapi dengan belt beraksen pita yang menjuntai sampai ke bawah. Rambutnya dibiarkan tergerai, sementara riasan wajahnya menonjolkan bagian bibir dengan lipstik berwarna merah.

Zoe Saldana

Zoe Saldana. Instagram.com

Aktris film Guardian of The Galaxy tampil seksi mengenakan atasan berwarna putih yang garis lehernya sangat rendah sampai ke perut dipadukan dengan celana panjang hitam rancangan Givency. Untuk menambah kesan edgy, Zoe Saldan mengenakan pita besar sebagai ikat pinggang. Rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai dan riasanya terlihat natural.

Cinta Laura

Cinta Laura. Instagram.com

Cinta Laura mendapat kesempatan tampil dalam pemutaran perdana film Avengers: Inifinity War di Amerika Serikat. Cinta tampil seksi dalam balutan mini dress berwarna biru tua dari Ashi Studio. Potongan lehernya tampak rendah dan bagian bawah gaunnya mengembang lebar seperti kelopak bunga. Cinta melengkapi penampilannya dengan membawa akesoris clutch silver metalik serta high heels. Rambut panjangnya diikat ke atas dan riasannya terlihat glamor. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."