Cinta Laura dan Busana Seleb di Pesta Raditya Dika - Anissa Aziza

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Cinta Laura. Instagram.com/alvasus

Cinta Laura. Instagram.com/alvasus

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Raditya Dika menikah dengan Anissa Aziza pada Sabtu, 5 Mei 2018 di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan. Sederet tamu mulai dari teman dekat, selebritis sampai Presiden RI Joko Widodo datang saat resepsi.

Baca juga:
Raditya Dika - Anissa Aziza Menikah: RIP Jomblo
Penampilan Cinta Laura Saat Kondangan ke Raditya Dika Bikin Heboh

Para tamu tampil cantik dan tampan, menghormati tuan rumah yang punya hajat. Yuk, intip gaya busana beberapa selebriti yang hadir dalam pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza berikut:

# Cinta Laura
Cinta Laura. Instagram.com/claurakiehl

Wanita yang kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat menyempatkan diri hadir ke pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Cinta Laura datang dengan mengenakan gaun karya Vicario Bride. Busana ini menarik perhatian karena bagian atasnya berbentuk kemben dan bagian bawahnya transparan. Cinta Laura melengkapi penampilannya dengan clutch Alexander McQueen dan makeup dari Buba Alfian.

# Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina. Instagram
Prilly datang ke pesta pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza dengan memakai mini dress brukat lengan panjang. Tangannya menggenggem clutch berwarna emas dan riasan wajahnya sederhana. Prilly Latuconsina menambah manis penampilannya dengan memakai anting berbentuk hati.

# Tiara Pangestika
Tiara Pangestika. Instagram

Tiara Pangestika atau biasa disapa Tipang ini datang bersama suaminya, Arief Muhammad. Tiara Pangestika memakai baju hitam lengan pendek dengan hiasan bordir berbentuk bunga. Ikat pinggang kecil bikiin busana tersebut tampak manis. Tiara Pangestika memakai bawahan seperti kain berwarna perak, senada dengan clutch yang ditentengnya.

# Cut Syifa
Cut Syifa. Instagram

Cut Syifa datang ke resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza dengan memakai kebaya brukat berwarna biru. Busana karya desainer Dimas Singgih ini tampak sempurna membalut tubuh Cut Syifa dengan detail aksesoris berwarna perak di bagian leher dan pinggang.

# Citra Kirana
Citra Kirana. Instagram

Citra Kirana mengenakan long dress dengan model Sabrina berwarna pink dihiasi kalung simpel sebagai pemanis penampilan. Rambutnya yang panjang disanggul rapi. Gaya berpakaian Citra Kirana menampilkan kesan anggun ditambah dengan clutch berwarna metalik.

CANDRIKA RADITA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."