Aturan Makan Kourtney Kardashian, Bikin Sehat dan Langsing

Aktris televisi dan seorang sosialita, Kourtney Kardashian berpose saat menghadiri gala Baby2Baby 2015 di Culver, California, 14 Septemebr 2015. (Charley Gallay/Getty Images for Baby2Baby)

kesehatan

Aturan Makan Kourtney Kardashian, Bikin Sehat dan Langsing

Sabtu, 5 Mei 2018 15:06 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Memilki tubuh langsing menjadi idaman banyak wanita. Untuk mendapatkan postur yang proporsional, tak jarang perempuan melakukan diet ketat untuk menjaga bentuk tubuhnya. Aktris Kourtney Kardashian berbagi tips mendapatkan tubuh langsing sepertinya.

Baca juga:Sebab Perempuan Bertubuh Pendek Susah LangsingCupi Cupita Menarik Perhatian, Daftar Seleb Akui Implan Payudara

Mengutip dari Womenshealth, Kourtney Kardashian memanfaatkan momentum sarapan untuk mendapatkan tubuh langsing. Caranya, dia menambahkan aneka jenis sayur dan buah-buahan dalam semangkuk smoothie setiap hari. Pilihannya bisa bergantian antara nanas, pisang, kale, bayam, dan alpukat, bersama dengan bee pollen, kelapa parut, dan biji chia.

Selain sarapan, Kourtney Kardashian hanya menyantap salad jeruk dengan balsamic vinaigrette buatan sendiri untuk makan siang. Sedangkan makan malam, dia memilih filet salmon dengan saus madu jahe. Untuk membantu mengoptimalkan dietnya, Kourtney Kardashian membersihkan rumahnya dari semua produk yang mengandung gluten dan susu pada 2016.

Kourtney Kardashian berpose di atas paddle board saat berlibur di Kepulauan Turks and Caicos. Sosialita berusia 38 tahun ini memberi keterangan Sporty Spice pada fotonya. Instagram.com

Artikel terkait:11 Cara Kurus Tanpa Diet

Kourtney Kardashian mencoret beberapa bahan makanan di rumah sejak dia menyadari diri dan anak-anaknya sensitif terhadap jagung, gluten, dan produk susu. Tak hanya itu, Kourtney Kardashian juga rutin mengkonsumsi cuka sari apel dua kali sehari. Kakak dari Kim Kardashian ini juga menjalani diet keto selama beberapa bulan pada 2017, setelah dokternya menemukan kadar merkuri yang tinggi dalam darahnya.

Dengan pola hidup seperti ini, tidak heran perempuan 39 tahun itu tetap memiliki tubuh langsing.