Cupi Cupita Menarik Perhatian, Daftar Seleb Akui Implan Payudara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Pedangdut yang melambung namanya lewat lagu Goyang Basah dan Pusing Marimbing, Cupi Cupita termasuk artis yang peduli dengan masalah narkoba saat menuliskan pesan antinarkoba di Instagramnya, @cupitagobas19. instagram.com

Pedangdut yang melambung namanya lewat lagu Goyang Basah dan Pusing Marimbing, Cupi Cupita termasuk artis yang peduli dengan masalah narkoba saat menuliskan pesan antinarkoba di Instagramnya, @cupitagobas19. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Cupi Cupita menarik perhatian publik karena kerap tampil dengan gaya yang sensual. Sebagian orang menganggap perempuan 23 tahun ini terlalu memamerkan bagian dadanya, bahkan ada yang menuding dia melakukan operasi perbesaran payudara.

Cupi Cupita (kanan) berfoto bersama rekan duetnya, Prita Oezil. Cupi datang ke BNN untuk menyampaikan kesediaannya menjadi relawan anti narkoba. Instagram/@Cupitagobas19

Belum jelas apakah Cupi Cupita melakukan implan payudara atau tidak, namun beberapa selebriti berikut ini dengan gamblang menyatakan melakukannya. Mengutip laman Harper’s Bazaar, berikut beberapa selebriti Hollywood yang telah mengakui melakukan implan payudara.

# Victoria Beckham
Victoria Beckham. instagram.com

Pada 2014, Victoria Beckham mengatakan dia pernah melakukan implan payudara. Saat itu Victoria Beckham sedang dalam sorotan tentang citra tubuh, pernikahan, dan pakaian. Salah satu penyesalan yang diungkapkan Victoria Beckham adalah, pilihanya untuk melakukan implan payudara dan kemudian menyangkal rumor tersebut selama bertahun-tahun. “Jangan main-main dengan payudaramu,” ujar Victoria Beckham.

Sekarang implan tersebut sudah dikeluarkan. Ibu dari 4 anak ini mengatakan dia memutuskan mengembalikan kecantikan payudara alami setelah menyadari apa yang ada pada tubuhnya adalah aset berharga. "Syukuri apa yang kamu punya," kata Victoria Beckham. Implan payudara yang terlalu besar dapat berefek buruk pada tubuh, seperti peregangan kulit, sakit pada bahu dan leher.

# Kourtney Kardashian
Wajah sosialita yang juga kakak Kim Kardashian, Kourtney Kardashian yang tampak berbeda saat tanpa make up (kiri). boredpanda.com; instagram.com

Kourtney Kardashian juga memiliki implan payudara dan itu dia lakukan saat masih remaja. Ibu dari 3 anak ini terang-terangan mengakui telah memperbesar payudaranya agar tampak menarik. "Bagi saya ini bukan rahasia dan saya tidak peduli apa kata orang," ucapnya.

# Jesinta Franklin
Model Jesinta Franklin pernah blak-blakan tentang operasi perbesaran payudara yang dia lakukan saat masih remaja. Jesinta Franklin berpesan kepada semua perempuan untuk mempelajari segala sesuatu tentang tindakan atau prosedur kecantikan sebelum melakukannya. "Ini adalah pilihan yang sangat pribadi dan ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mengambil langkah ini," katanya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."