Melaney Ricardo Terinspirasi Suami Jalani Pola Hidup Sehat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Melaney Ricardo. Instagram.com

Melaney Ricardo. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Melaney Ricardo senang makan nasi goreng. Hampir dalam setiap kesempatan pilihan hidangannya adalah nasi goreng. Namun belum lama ini dia menyadari bahannya mudah menggemuk. 

"Apalagi saya keturunan Sumatera dengan tulang besar, kegemukan sedikit saja, efeknya kemana-mana," keluh Melaney Ricardo. Sebaliknya, dia menceritakan sang suami Tyson Lynch pecinta makanan sehat. Dia pun kini tertular kebiasaan suaminya yang rajin mengkonsumsi nasi hitam. 

"Nasi hitam memiliki kandungan zat antikanker sangat tinggi. Saya mulai mengonsumsinya. Jujur, saya pencinta pasta sementara Tyson gemar ikan salmon," ujar ibu dua anak ini. 

Artikel lainnya:
Melaney Ricardo: Muda Banyak Tawaran, Usia Menua Jarang Dilirik
Puasa Ramadan, Rossa Berbagi Tips Jaga Kesehatan Ibu dan Anak

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. Instagram.com

Baca juga: Cara Alami Melaney Ricardo Jaga Tubuh Tetap Langsing

Meski kini mulai mengkonsumsi nasi hitam, Melaney Ricardo tidak menghentikan kebiasaan makan nasi goreng. Dia mengatakan tetap makan nasi goreng namun frekuensi dan porsinya dikurangi. 

Bagi Melaney Ricardo, ini adalah salah satu investasi kesehatan. "Sehat itu mahal? Benar. Namun saat Anda sakit, itu jauh lebih mahal," ujarnya. Dia menambahkan dengan berniat untuk sehat kita akan melakukan hal-hal sederhana untuk menjaga kesehatan, tanpa harus mengeluarkan biaya mahal. 

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."