Nicholas Saputra Ungkap Alasan Dirinya Tak Pernah Muncul di Podcast Selebritis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nicholas Saputra bermain di film Paranoia. Dok. Istimewa

Nicholas Saputra bermain di film Paranoia. Dok. Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di tengah maraknya figur publik yang aktif memberitahu kehidupan pribadinya di media sosial, terdapat beberapa yang memilih untuk menjaga privasi dan tidak menjadikan kehidupannya sebagai konten. Salah satunya adalah aktor tersohor di Indonesia sekaligus  produser film, Nicholas Saputra atau akrab disapa Nicho.

Sosok Nicholas Saputra yang privat dapat terlihat dari akun Instagramnya, @nicholassaputra. Di sana, ia hanya mengunggah foto pemandangan alam yang diambil saat liburan. Selain itu, Nicho juga diketahui tidak pernah muncul di podcast yang diadakan oleh figur publik lainnya.

Pada vlog singkat yang diunggah oleh Melaney Ricardo pada akun YouTubenya pada 24 Oktober lalu, terlihat Melaney dan Nicho menjadi pembicara di talkshow yang membahas cara bermedia sosial yang bijak dan bermanfaat.

Usai keduanya mengisi acara, Melaney membuka obrolan kecil bersama aktor kelahiran 1984 itu. Ibu dua anak itu lantas bertanya mengapa Nicho tidak pernah datang ke podcast, termasuk podcast Melaney sendiri, "Se-eksklusif itu kah Nicholas Saputra?" tanya Melaney.

Pemeran Rangga pada Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu sontak menyanggah dan mengakui bahwa kisah hidupnya tidak menarik. "Lu kalau nonton podcast'kan, wah menarik ya perjalanannya. Gua kayaknya enggak segitu menariknya (untuk diceritakan) deh."

Nicho mengakui dirinya mau berbagi kisah hidup, tetapi menurutnya, masih banyak orang yang memiliki cerita yang lebih menarik dibandingkan dirinya untuk menghadiri ke sebuah podcast. "Ntar gua ditanya apa malah gua ngomong apa."

Melaney juga menyinggung betapa privatnya Nicholas Saputra, di saat figur publik lainnya mengunggah seluruh kehidupan pribadi di media sosial. "Kenapa Nicholas Saputra tetap tertutup dengan kehidupan pribadinya?"

"Katanya saja sudah privacy, sesuatu yang privat. Itu satu-satunya yang bisa gua pertahankan dan miliki. Soalnya begitu keluar rumah, sudah enggak ada privasi lagi," jawab Nicholas Saputra. Dirinya juga menambahkan, banyak hal yang tidak bisa dikontrol di dunia ini, tetapi privasi adalah sesuatu yang masih bisa dikontrol.

Menanggapi postingan Instagramnya yang jarang memperlihatkan wajah Nicho sendiri, ia  mengatakan tidak mau repot-repot memikirkan postingan baik saat ia bekerja atau liburan, "Kalau gua enggak posting apa-apa, tandanya gua lagi kerja," ucap produser Talamedia tersebut.

Pilihan Editor: Hobi Koleksi Batu Permata, Nicholas Saputra: Ekspresi Diri

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."