4 Gaya Fashion Artis di Acara Wisuda Anak, dari Titi Kamal hingga Ussy Sulistiawaty

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Titi Kamal dan keluarga saat menghadiri acara wisuda TK anaknya, Kai Attar Sugiono, 2024. Foto: Instagram/@csugiono.

Titi Kamal dan keluarga saat menghadiri acara wisuda TK anaknya, Kai Attar Sugiono, 2024. Foto: Instagram/@csugiono.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti orang tua pada umumnya, deretan selebritas ini juga tidak mau ketinggalan momen wisuda buah hatinya. Mereka pun mengunggah kabar bahagia tersebut di media sosialnya. Bagaimana gaya fashion mereka?

Peringatan kelulusan para anak artis ini berbeda-beda mulai dari Taman kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama (SMP), hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Gaya fashion keluarga artis di bawah ini juga bisa kamu jadikan inspirasi jika ingin menghadiri wisuda, lho. Yuk, simak informasi selengkapnya!

1. Titi Kamal

Ketika menghadiri wisuda TK anak keduanya, Kai Attar Sugiono, Titi Kamal tampil anggun dalam balutan kebaya warna merah detail 3/4 lenght, v-neckline dan embroidery di bagian leher. Selanjutnya, ia memilik rok berwarna merah senada.

Sedangkan, sang suami Christian Sugiono memilih batik lengan panjang warna navy. Sementara Kai tampak tersenyum ceria dengan toga warna hijau, karena berhasil lulus dari sekolah TK.

Sementara putra sulungnya, Arjuna Zayan juga memilih pakaian batik warna hitam. Wah, potret keluarga Titi Kamal tampak colorfull ya Sahabat Cantika.

2. Melaney Ricardo

Melaney Ricardo dan keluarganya saat wisuda anak sulungnya, Chloe, 2024. Foto: Instagram/Melaney Ricardo.

Melaney tampil chic dengan black and white long-sleeved shirt aksen big stripe dan white boot cut pants di wisuda sekolah putri sulungnya, Chloe. Selanjutnya, presenter For Your Pagi itu juga menenteng neon flap handbag serta stiletto heels berwarna neon senada.

Sedangkan Tyson Lynch tampak kece dalam balutan kemeja warna hitam dan celana hitam senada. Guru bahasa Inggris di salah satu sekolah internasional di Jakarta itu juga terlihat memasangkan black oxford casual shoes.

3. Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq memeriahkan wisuda anak sulungnya, King Faaz, bersama keluarga kecilnya. Dia tampil anggun dengan soft pink brocade dress aksen silver beads di bagian leher dan depan. Selanjutnya, busana tersebut juga dilengkapi angle sleeve, sehingga makin manis.

Sementara King Faaz dan ayah sambungnya, Sonny Septian tampil kompak dengan setelan jas berwarna hitam.

4. Ussy Sulistiawaty

Saat menghadiri wisuda Syafa Azzahra, Ussy tampak kece saat memakai purple knit slit dress detail harlequin check pattern. Istri Andhika Pratama itu memilih chocker necklace, jam tangan hitam serta black maryjane hells untuk melengkapi gayanya. 

Sementara sang suami, tampak memakai baju batik lengan panjang warna navy dan celana berwarna senada. Andhika juga memakai derby shoes pantofel berwarna hitam agar makin kompak dengan Ussy, lho.

Itu dia empat gaya fashion artis saat menghadiri wisuda anak di tahun 2024. Kalau kamu lebih suka style siapa nih, Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Gaya Artis Nonton Pertandingan Indonesia vs Irak di GBK: Ashanty hingga Lesti Kejora

SAHABAT CANTIKA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."