Nagita Slavina Menyesal Bikin Rafathar Raffi Ahmad Gemetaran

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. TABLOIDBINTANG

keluarga

Nagita Slavina Menyesal Bikin Rafathar Raffi Ahmad Gemetaran

Senin, 30 April 2018 07:09 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Nagita Slavina melakukan promosi film The Secret : Suster Ngesot Urban Legend ke sejumlah kota. Bersama suami, Raffi Ahmad yang juga bermain dalam film sekaligus bos RA Pictures yang memproduksi film tersebut, putranya Rafathar Ahmad dan para kru, Nagita Slavina nonton bareng film perdana The Secret : Suster Ngesot Urband Legend di Makassar, Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca juga:Nagita Slavina Makeup di Mobil, Sret! Alis MelencengPlaysuit Nagita Slavina Mirip Taplak Meja, Harganya Fantastis

Sebelum nonton bareng, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar bertemu dengan para penggemar. Nagita Slavina mesti rela kena cubit, tak sengaja terpukul, terjambak oleh penggemar. Bagi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, itu adalah bagian dari risiko pekerjaan. Hanya saja, Nagita Slavina tak menyangka kehebohan tersebut membuat putranya ketakutan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama buah hatinya Rafathar Malik Ahmad membuka outlet produk minuman Mango Bomb di Plaza Semanggi, Jakarta, 19 Januari 2018. Pasangan selebritas ini menargetkan sebanyak 100 outlet. TEMPO/Nurdiansah

Rafathar belum siap mental menghadapi massa yang agresif. "Kemarin Rafathar sampai gemetar. Kalau kita orang dewasa sudah mengerti," kata Nagita Slavina. Saat itu, menurut dia, Rafathar dikerubuti banyak orang dan itu membuatnya ketakutan. "Saya agak menyesal melihat Rafathar gemetar dan menangis karena takut banget. Di sisi lain, saya bersyukur banyak orang menyukainya."

Artikel lainnya:Nagita Slavina Dilema, Dorongan Raffi Ahmad dan Tugas Jadi Ibu

Bagi Nagita Slavina, saat ini Rafathar adalah prioritas. Dia dan Raffi Ahmad biasanya mengosongkan jadwal khusus di akhir pekan untuk menciptakan waktu berkualitas bersama anak. "Karena pemutaran perdana di Makassar jatuh pada akhir pekan,kami enggak mau waktu untuk Rafathar tersita, makanya diajak," ucap Nagita Slavina.

Namun mengetahui kenyataan begitu ramai dan antusiasnya masyarakat, Nagita Slavina berjanji akan berpikir lagi jika ingin mengajak Rafathar ke tempat ramai.

AURA