Nagita Slavina Makeup di Mobil, Sret! Alis Melenceng

Nagita Slavina bermakeup di dalam mobil Lambhorgini bersama Raffi Ahmad. Youtube

kecantikan

Nagita Slavina Makeup di Mobil, Sret! Alis Melenceng

Sabtu, 27 Januari 2018 20:16 WIB
Reporter : Astria Putri Nurmaya Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Nagita Slavina menunjukkan cara dia merias wajah di dalam mobil yang sedang melaju. Ketika hendak menghadiri acara ulang tahun temannya, Nagita Slavina berangkat dengan wajah yang masih polos alias tanpa makeup.

Baca juga:Nagita Slavina Belanja Bumbu Dapur Pakai Tas Rp 53 Juta

Dalam sebuah video yang tayang di akun Youtube, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad masuk ke dalam mobil Lambhorgini-nya. Raffi duduk di belakang setir, sementara Nagita di sebelahnya. Mobil mulai berjalan dan Nagita Slavina dengan rambut yang masih dirol di bagian depan mulai mengeluarkan beberapa peralatan makeup.

“Aku mau dandan sambil mobil jalan, mobilnya Lamborghini jadi harus ekstra hati-hati,” kata Nagita Slavina. Ibu dari Rafathar ini terlihat memakai BB Chusion. "Kalau di mobil pakai bedak mungkin masih gampang, tapi pakai alis, lipstik kayanya cemong deh."

Nagita Slavina bermakeup di dalam mobil Lambhorgini bersama Raffi Ahmad. Youtube

Nagita Slavina tak lupa memakai concealer untuk menutupi bekas jerawat dengan brush. Ia juga memulaskan blush on cair yang diaplikasikan ke area tulang pipi menggunakan spons berbentuk bulat. Lalu Nagita Slavina atau Gigi memakai bedak tabur yang cara pemakaianya simpel, yaitu langsung di tempel-tempelkan ke wajah. “Jadi kalau traveling aku lebih suka bawa bedak tabur yang kecil kaya gini, bisa diisi ulang,” katanya.

Selanjutnya Nagita Slavina fokus ke bagian mata. Dia memakai maskara agar bulu matanya terlihat tebal dan lentik kemudian membentuk alis supaya tampak tegas. Namun ketika hendak membuat alis, mobil mendadak bergoyang. Sret! jari Nagita Slavina meleset ketika membentuk alis sehingga melenceng sampai ke bagian kening.

Nagita Slavina bermakeup di dalam mobil Lambhorgini bersama Raffi Ahmad. Youtube

Nagita Slavina terkejut dan mencoba menguasai keadaan. Dia lekas menghapus coretan alis di kening dengan punggung tangannya. Gigi mengatakan dalam kesehariannya tak terlalu suka memakai eye shadow. "Aku cuma suka pensil alis atau eye liner pensil lalu aku taruh di bawah mata,” katanya.

Selesai makeup mata dan alis, Nagita Slavina kemudian mengaplikasikan blush on menggunakan kuas ke bagian wajahnya agar tampak merona.

Satu lagi yang pasti penting dalam makeup adalah memakai lipstik. Nagita Slavina memulaskan lipstik berwarna pink terang. “Aku mau cobain lipstik baru warna pink gonjreng,” kata Nagita. Gigi sempat berhenti memulaskan lipstik karena merasa mobil berguncang terlalu kuat.

Nagita Slavina bermakeup di dalam mobil Lambhorgini bersama Raffi Ahmad. Youtube

Setelah mempraktekkan makeup tutorial di dalam mobil yang sedang melaju, Nagita Slavina mengaku merasa mual karena tubuhnya terguncang-guncang. Namun hasil akhir makeup Nagita Slavina patut diacungi jempol. Bagaimana menurutmu?

ASTRIA PUTRI NURMAYA