Nagita Slavina Dilema, Dorongan Raffi Ahmad dan Tugas Jadi Ibu

Pasangan selebritas, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpose di depan logo RA Jeans saat peluncuran di Jakarta, 8 Oktober 2015. Raffi Ahmad memutuskan terjun di dunia fashion dengan meluncurkan produk fashion RA Jeans. TEMPO/Nurdiansah

karir

Nagita Slavina Dilema, Dorongan Raffi Ahmad dan Tugas Jadi Ibu

Sabtu, 28 April 2018 19:30 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Nagita Slavina berpikir panjang sebelum bermain dalam film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Di film tersebut, Nagita Slavina berperan sebagai Kanaya, seorang perempuan yang terbelit banyak masalah dengan ayah dan pacarnya, setelah ibunya meninggal. Saat ingin menenangkan diri, Kanaya justru menghadapi persoalan yang menyeramkan.

Baca juga:Nagita Slavina Makeup di Mobil, Sret! Alis MelencengPlaysuit Nagita Slavina Mirip Taplak Meja, Harganya Fantastis

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend dibuat oleh rumah produksi milik suaminya Raffi Ahmad, RA Pictures. Sutradara film ini adalah Arie Azis, sutradara yang sama dari film Suster Ngesot yang dibuat rumah produksi MD Entertainment pada 2007. Nagita Slavina mengatakan The Secret: Suster Ngesot Urban Legend berbeda dari film horor lainnya yang diberi bumbu sensualitas.

Namun memutuskan membintangi sebuah film bukanlah keputusan sekejap. Nagita Slavina punya banyak alasan tidak langsung menuruti ajakan Raffi Ahmad bermain di The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Nagita Slavina sebenarnya kurang nyaman menjadi pusat perhatian. Dia lebih senang berada di balik layar. Menurut penuturan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, putrinya itu mendapatkan dorongan dari Raffi agar eksis lagi.

Artikel terkait:Nagita Slavina Belanja Bumbu Dapur Pakai Tas Rp 53 Juta

Nagita Slavina berbagi cerita kenapa dia tak serta-merta mengikuti keinginan Raffi Ahmad untuk bermain dalam film. "Sekarang prioritas saya berbeda. Lagi pula kalau main film, komitmennya panjang. Ada reading, lalu syuting dari pagi sampai malam, belum lagi promosi film," kata Nagita Slavina. "Ada anak yang masih kecil, suami, keluarga yang harus diurus, dan komitmen dengan beberapa pekerjaan sebelumnya. Jadi saya berpikir lumayan panjang sampai akhirnya memutuskan mau main film."

Benar saja, setelah sibuk syuting film, kini jadwal Nagita Slavina kian padat karena harus mempromosikan film tersebut. Nagita Slavina melakukan roadshow ke berbagai tempat, termasuk melayani nonton bareng bersama penggemarnya.

TABLOIDBINTANG